Ada Diskon hingga 70 Persen dari Ace Hardware

Store Manager Ace Hardware Cilegon Asrofi menunjukkan produk-produk koper kebutuhan liburan dengan diskon 50 persen. Diskon tersebut berlangsung hingga 25 Desember 2018 selama produk masih tersedia.

CILEGON – Menjelang perayaan Natal dan pergantian ke Tahun Baru 2019, ACE Hardware Cilegon memberikan beragam promo menarik bertema World of Holiday Wishes. Dalam promo akhir tahun tersebut ada diskon hingga 70 persen (50+20 persen) untuk sebagian besar produk dari 11 ribu produk yang ada, terutama untuk barang dan peralatan kebutuhan Natal dan liburan akhir tahun.

Hal tersebut dikatakan Store Manager Ace Hardaware Cilegon Asrofi. Ia bilang, ada promo besar untuk kebutuhan liburan seperti koper dengan diskon 50+20 persen, juga ada kipas angin meja diskon 50 persen dari harga Rp699.000 menjadi Rp349.500 dengan stok terbatas. “Untuk memenuhi kebutuhan Natal ada promo pohon Natal hingga 50+20 persen satu set dengan ornamennya,” katanya.

Selain itu, promo juga diberikan untuk peralatan kebutuhan liburan di rumah. “Kami adakan promo untuk peralatan barbeque. Jadi, meski liburan akhir tahun tidak pergi ke luar kota, konsumen tetap bisa menikmati waktu liburan bersama keluarga dengan pesta barbeque di rumah. Sehingga, waktu libur tetap berkualitas,” tambah Asrofi.

Asrofi juga menerangkan, tidak hanya diskon besar-besaran hingga 70 persen, Ace Hardware Cilegon memiliki penawaran khusus bagi member. “Ada promo tukar poin untuk member. Jika biasanya 40 poin bisa ditukar dengan voucer belanja Rp100 ribu, tapi untuk bulan ini setiap transasksi Jumat, Sabtu, dan Minggu 100 poin bisa mendapat voucer belanja Rp300 ribu dan hemat 20 poin dari biasanya,” terang Asrofi.

“Ada bonus multifunction organizer seharga Rp500 ribu. Itu berlaku untuk member yang belanja minimal Rp5 juta. Total belanjaan bisa diakumulasi dalam setiap transaksi maksimal tiga truk selama periode berlangsung,” lanjut Asrofi.

Untuk apply member, konsumen cukup dengan biaya Rp100 ribu untuk tahun pertama dan Rp60 ribu untuk perpanjang tahun berikutnya. Selain mendapatkan penawaran promo khusus dan mendapatkan poin setiap transaksi minimal Rp1 juta, konsumen yang menjadi member juga akan mendapat gratis ongkos kirim dalam radius jarak sepuluh kilometer.

“Minimal belanja Rp1 juta, member akan mendapat gratis ongkos kirim. Kalau bukan member jarak sepuluh kilometer biayanya sekira Rp1 juta-Rp2 juta. Dan lagi, setiap poin yang terkumpul kan bisa ditukar voucer belanja. Lumayan dong,” beber Asrofi pada Jumat (7/12) di Ace Hardware Cilegon Center Mall.

Saat ini, produk yang paling diminati dalam promo yang berlaku mulai 28 November-25 Desember itu cenderung sesuai brosur. Yakni, produk kebutuhan liburan, perayaan Natal, dan juga lampu-lampu hias. “Selain kipas meja yang stoknya terbatas, lampu hias juga kami kekosongan dan sedang nunggu pengiriman. Alhamdulillah, antusias masyarakat Cilegon-Serang sangat positif dan daya belinya cukup besar,” jelasnya.

Asrofi berharap, promo World of Holiday Wishes itu bisa sukses dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. “Kami hadir untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga para konsumen tidak perlu lagi repot jauh berbelanja,” tutupnya. (Wivy/RBG)