Pembuat kamera aksi GoPro mengumumkan line-up kamera aksi terbarunya. Dialah GoPro Hero 7 Black, Hero 7 Silver dan Hero 7 White. Untuk GoPro Hero 7 Black yang menjadi produk unggulan, produk tersebut disebut membawa fitur video layaknya kamera video profesional.

Dikutip dari JawaPos.com, Minggu (23/9), pihak GoPro mengklaim bahwa mereka telah menetapkan standar baru untuk stabilisasi video pada kamera aksi besutannya yakni fitur dengan fitur HyperSmooth.

HyperSmooth disebut merupakan stabilisasi video dalam kamera terbaik yang pernah ada dalam kamera aksi. Fitur dimaksud membuatnya mudah untuk menangkap video yang lebih stabil dan terlihat profesional, seperti gimbal tanpa biaya yang mahal atau kerumitan gimbal bermotor. Selain itu, HyperSmooth juga diklaim pihak GoPro mampu bekerja dengan baik di dalam air dan di bawah tekanan udara dan situasi berangin, dimana yang biasanya gimbal tidak bisa.

HyperSmooth disebut merupakan stabilisasi video dalam kamera terbaik yang pernah ada dalam kamera aksi. Fitur dimaksud membuatnya mudah untuk menangkap video yang lebih stabil dan terlihat profesiona (Hardwar Zone)

Lewat GoPro Hero 7 Black, GoPro juga memperkenalkan bentuk baru video yang disebut TimeWrap. Fitur TimeWrap Video sendiri memungkinkan kamera tersebut secara otomatis mengubah video menjadi lebih pendek yang lebih menarik untuk di tonton dan mudah di bagikan.

Sementara untuk GoPro Hero 7 Silver dan Hero 7 White. Produk tersebut tidak lain adalah pilihan lain dari jajaran kamera aksi GoPro Hero 7 dengan tawaran harga lebih murah. Untuk GoPro Hero 7 Silver dan Hero 7 White, tidak disematkan fitur HyperSmooth dan TimeWrap Video seperti yang ada pada GoPro Hero 7 Black.

Harga dan ketersediaan, Go Pro Hero 7 Black dilepas seharga Rp 6.999.000. Sementara GoPro Hero 7 Silver memiliki harga Rp 5.499.000, dan Hero 7 White seharga Rp 3.999.000 dan akan segara hadir di Indonesia lewat jaringan retail Erajaya. (ryn/JPC/JPG)