Ada Potongan Angsuran di Sido Dadi Motor

Sido Dadi Motor
Karyawan Sido Dadi Motor Ceng Ok (kiri), Senin (25/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Guna meningkatkan penjualan, Sido Dadi Motor di Jalan Fatah Hasan, Kota Serang, menawarkan promo potongan angsuran selama enam bulan. Potongan angsuran ini sebesar Rp100 ribu untuk setiap bulannya selama enam bulan. Promo ini mulai berlangsung sejak Desember 2015.

“Promo potongan angsuran ini khusus motor matic dengan pembiayaan dari Adira Finance,” kata karyawan Sido Dadi Motor Ceng Ok, dilansir dari Harian Radar Banten, Senin (25/1/2016).

Kata dia, dengan adanya potongan angsuran ini, konsumen bisa menghemat setiap bulannya. “Misalnya, angsuran Rp500 ribu per bulan, dengan adanya potongan cukup membayar Rp400 ribu per bulan,” katanya.

Konsumen yang berminat bisa memanfaatkan promo ini hingga akhir Februari mendatang. Sementara, bagi konsumen yang membeli motor sport akan mendapatkan hadiah langsung seperti televisi 14 inci, jaket, dan helm. Sido Dadi Motor menyediakan berbagai motor second dengan kualitas terbaik dan harga mulai Rp8 jutaan hingga Rp20 jutaan. “Setidaknya ada 100 unit stok yang tersedia,” katanya.

Pihak Sido Dadi Motor berharap, pada 2016 ini, penjualan motor second bisa lebih baik dari 2015 lalu. Saat ini, Sido Dadi Motor mampu menjual 30 unit motor second setiap bulannya. Pada Januari ini, kondisi cuaca seperti hujan memberikan pengaruh yang besar terhadap penjualan motor second. “Biasanya kalau musim hujan penjualan menurun karena orang enggan keluar rumah,” katanya.

Ia berharap, dengan promo menarik ini bisa dimanfaatkan konsumen yang ingin memiliki kendaraan dengan harga terjangkau. “Kami juga akan terus menghadirkan promo menarik,” harapnya. (skn/dwi)