Ada Promo Potongan Harga Menarik di Electronic City

SERANG – Electronic City yang berada di Lt 2 Ramayana Mall Serang menyediakan berbagai kebutuhan peralatan elektronik bagi konsumennya dan juga memberikan banyak potongan harga.

Potongan harga yang diberikan bekerja sama dengan berbagai macam bank di seluruh Indonesia, di antaranya Citibank, BNI dan Bank Mandiri.

“Jadi kami telah bekerja sama dengan bank-bank yang ada di Indonesia. Ketika konsumen membeli barang-barang sesuai dengan jumlah transaksi yang ditetapkan oleh bank, maka dengan sendirinya akan mendapatkan potongan harga,” ujar salah satu Leader Area Electronic City, Bambang Sutisno, Jumat (12/8).

Penjualan di Electronic City, lanjutnya, untuk saat ini terbilang sedang menurun, namun pada tahun sebelumnya penjualan meningkat pesat. “Khususnya untuk penjualan televisi saja yang saat ini sedang meningkat. Banyak konsumen yang lebih memilih televisi dibandingkan dengan produk lainnya,” katanya.

Untuk minggu ini, pihaknya bersama Citibank memberikan potongan harga sebesar Rp750 ribu untuk transaksi sebesar Rp5 juta. Konsumen akan mendapatkan kemudahan-kemudahan dengan penggunaan kartu kreditnya masing-masing.

“Sale ini dilakukan seminggu satu kali pada hari Rabu dengan bank yang berbeda. Contohnya untuk pengguna Debit BNI akan mendapat sale Rp300 ribu jika melakukan transaksi sebesar Rp4 juta,” jelasnya.

Pemberian potongan harga tersebut menjadi salah satu cara Electronic City agar meningkatkan kembali penjualannya di bulan ini. Konsumen diberikan kemudahan untuk bisa memiliki kebutuhan elektronik yang dibutuhkan.

“Dengan adanya sale tersebut, penjualan akan meningkat kembali seperti tahun sebelumnya. Kami optimis dengan adanya sale ini, penjualan juga pasti akan meningkat,” harapnya.

Setiap minggu, produk yang dikenakan potongan harga berganti-ganti agar konsumen lebih tertarik dengan berbagai produk yang terlengkap di Electronic City ini.

“Mudah-mudahan konsumen bisa lebih mudah lagi berbelanja,” katanya. (Wirda)