Ada Uang Rp50 Juta? Bisa Punya Ruko di Serang Trade Center Lho

Serang Trade Center
Serang Trade Center, Kota Serang, Rabu (17/2/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Pengelola Serang Trade Center mempermudah pengusaha yang ingin memiliki ruko di area komersial yang dikembangkan PT Grahamitra Sukses. Dengan uang Rp50 juta, pengusaha bisa membuka ruko di Serang Trade Center.

“Kami mempermudah pelaku (pengusaha, red) dalam memiliki ruko,” kata pengelola STC Yunia Lisa, Rabu (17/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, ruko ini dipasarkan dengan harga mulai Rp900 juta. Sisa pembayaran untuk pembelian ruko bisa dicicil lewat KPR atau kes bertahap. “Untuk kes bertahap, ada yang sembilan bulan atau setahun,” katanya.

Ruko Serang Trade Center memiliki lokasi yang strategis sehingga cocok untuk berbagai usaha atau perkantoran. Setidaknya ada 62 unit ruko dengan ukuran 4 x 10 meter dan 10 unit untuk ukuran 4 x 5 meter. Saat ini yang sedang dipasarkan ada 15 unit ruko, sedangkan untuk 214 kios sudah terjual. Dari 72 ruko, sekira 40 unit ruko terjual. “Sekarang sedang dilakukan pemasaran secara bertahap,” katanya.

Kata dia, Serang Trade Center ini merupakan lokasi usaha dengan konsep semipusat perbelanjaan. Tidak heran, ruko ini cocok untuk mengembangkan bisnis. Ada sekitar 35 unit ruko yang rutin buka setiap hari. “Banyak juga yang diperuntukkan bagi perkantoran dan distributor beberapa produk seperti ponsel dan logistik,” katanya.

Serang Trade Center memiliki fasilitas yang cukup memadai, antara lain hall, lahan parkir luas yang mampu menampung 200 unit mobil dan 250 motor. Selain itu, dilengkapi petugas sekuriti dan CCTV 24 jam. “Area komersial ini cocok dijadikan berbagai acara, setiap bulan ada acara lelang motor,” katanya. (RB/skn/dwi)