Ada Undian Berhadiah Mobil di Artha Jaya

Artha Jaya Supermarket dan Bangunan
Store Manager Artha Jaya Supermarket dan Bangunan, Achiang bersama hadiah utama dan motor, Jumat (11/3/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Artha Jaya Supermarket Bahan Bangunan kembali mengadakan gebyar promo undian yang berhadiah utama satu unit Daihatsu Alya. Promo ini berlangsung mulai 1 Maret-30 November 2016. Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Artha Jaya Supermarket Bahan Bangunan.

Store Manager Artha Jaya Supermarket Bahan Bangunan Achiang mengatakan, pada 2016, Artha Jaya Supermarket Bahan Bangunan kembali menggelar promo menarik dengan hadiah yang lebih menarik yakni satu unit Daihatsu Ayla warna merah. Tidak seperti promo tahun lalu yang terbagi dua periode, tahun ini hanya satu periode selama 10 bulan. “Periodenya lebih panjang dari tahun sebelumnya,” katanya, Jumat (11/3/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Selain hadiah utama mobil, Artha Jaya Supermarket Bahan Bangunan juga menyediakan hadiah lain seperti satu unit sepeda motor, dua unit TV 32”, dua unit lemari es, dua unit mesin cuci, dua unit sepeda lipat, empat unit ponsel Samsung, empat unit setrika, empat unit kipas angin, dan empat unit dispenser.

Konsumen bisa berkesempatan untuk mengikuti program ini dengam minimal pembelanjaan Rp1 juta dan berlaku kelipatannya akan mendapatkan satu kupon undian. Sementara bagi konsumen yang melakukan pembelajaan dengan produk supplier akan mendapatkan tambahan kupon. Pada tahun ini, ada 16 supplier dari berbagai merek produk yang berpartisipasi. “Minimal pembelanjaan juga lebih besar dan dukungan supplier juga lebih banyak,” katanya.

Artha Jaya Supermarket Bahan Bangunan yang buka setiap hari mulai pukul 07.30 WIB-20.30 WIB, menyediakan beragam keramik, cat, aksesoris untuk rumah. Keramik merupakan produk yang paling banyak dicari konsumen, kemudian cat.

Ia berharap, lewat promo ini bisa terus meningkatkan penjualan produk di Artha Jaya Supermarket Bahan Bangunan. “Semoga semakin banyak konsumen yang tertarik mengikuti program ini,” harapnya. (RB/skn/ags)