Adu Kebo, Remaja Tewas di Tol

0
1.248 views
Seorang pengendara motor tewas di Jalan Tol Serang Panimbang, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat (24/7) sore.

SERANG – Seorang remaja berusia 12 tahun tewas usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Tol Serang-Panimbang, tepatnya di Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat (24/7).

Informasi yang diperoleh Radar Banten, kecelakaan terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Dua pengendara motor bernopol A 2758 HH dan A 2294 FO terlibat adu kebo. Satu pengendara bermotor tewas di lokasi kejadian.

“Sedang diselidiki penyebab kecelakannya. Ada satu korban jiwa,” kata Kasat Lantas Polres Serang Ajun Komisaris Polisi (AKP) NP Winoto dikonfirmasi Radar Banten, tadi malam.

Jasad korban telah dievakuasi ke RS dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang. “Korban sudah kita bawa ke rumah sakit,” ujar Winoto.

Unit Laka Lantas Polres Serang dan Satreskrim Polres Serang masih melakukan koordinasi terkait penanganan kasus kecelakaan tersebut.

“Jalannya belum diserahterimakan. Kita sedang koordinasikan dengan Reskrim siapa yang akan menangani (kasus kecelakaan-red),” kata Winoto.

Kata Winoto, kasus lakalantas tersebut dapat ditangani Unit Laka Ditlantas Polda Banten, bila jalan tol tersebut telah diresmikan. “Karena masuk wilayah kita (Polres Serang-red) kita evakuasi dulu korban dan kendaraan yang berada di lokasi kejadian,” ucap Winoto.

“Belum tahu (karena balap liar-red). Tapi di sana memang beberapa kali dibubarkan (balap liar-red) sama sabhara,” sambungnya.

Diakui Winoto jalan tol tersebut tidak boleh dilalui kendaraan. Ia menyayangkan banyaknya remaja yang sering melakukan aktivitas berkendara disana termasuk balapan liar. “Seharusnya jalannya ditutup, tidak boleh dilewati,” kata Winoto.

Sumber Radar Banten di Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD dr Dradjat Prawiranegara menyebut jenazah korban akan dilakukan pemeriksaan luar. “Jenazahnya sudah di ruangan (rumah sakit-red), baru datang tadi sekira pukul 18.30 WIB,” katanya.

Pihak keluarga kata dia telah mendatangi RSUD dr Dradjat Prawiranegara untuk menunggu mengambil jenazah. “Keluarganya sudah datang. Informasi dari warga Kragilan,” tuturnya. (mg05)