Aduh.. Ada Penerjun TNI Tersangkut di Atap Stadion GBK

FOTO twitter. Seorang anggota TNI tersangkut di atap stadion saat pembukaan final Piala Jenderal Sudirman di GBK
FOTO twitter. Seorang anggota TNI tersangkut di atap stadion saat pembukaan final Piala Jenderal Sudirman di GBK

JANGAN sebut Tentara Nasional Indonesia (TNI) bila tidak bisa menyelamatkan diri saat menghadapi kondisi sulit. Mungkin karena kurang konsentrasi, salah satu penerjun TNI tersangkut di atap Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (24/10/2016) malam tadi.

Baca Juga : Selamat! Mitra Kukar Juara Piala Jenderal Sudirman 2016

Salah satu penerjun yang ikut meramaikan pembukaan laga final Piala Jenderal Sudirman antara Semen Padang melawan Mitra Kukar itu, akhirnya berhasil menyelamatkan diri. Saat itu, penerjun tersangkut di atap stadion dalam atraksi terjun payung. Foto-foto kejadian itu pun langsung beredar di dunia maya. Netizen ramai-ramai mengunggah foto penerjun yang bergelantungan di atap.

Salah satu yang mengunggah foto tersangkutnya penerjun itu adalah pemilik akun @hhaannii. “Ada satu parasut TNI nyangkut,” tulisnya.

Namun, tak lama kemudian, @hhaannii kembali mengunggah video bagaimana penerjun itu menyelamatkan diri. Tampak dalam video itu penerjun memanjat besi-besi atap dan dibantu oleh anggota TNI yang lain. “Tapi sekarang (penerjun) sudah bisa dievakuasi,” kata dia. (jpnn/RBOnline)