Foto : Kapanlagi.com

Segala sesuatu tentang Agnez Mo selalu ditunggu penggemarnya. Begitu pula kabar tentang Agnez Mo yang masuk nominasi iHeart Music Awards 2019 Kategori Social Star Award yang langsung menjadu trending topic Kamis (10/1) siang ini. Pada pukul 15.37 WIB, sebanyak 69,3 ribu tweet tercatat menjadi trending topic Twitter Indonesia.

Sekadar tahu, iHeartRadio Music Awards ini adalah penghargaan tahunan yang dipersembahkan untuk artis dan musik paling populer selama satu tahun terakhir di Amerika Serikat. Pada Kamis (10/1), pihak iHeartRadio Music Awards sudah merilis nominasi lengkap untuk setiap penghargaan yang akan diberikan pada 14 Maret 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam nominasi iHeartRadio Music Awards 2019 terdapat sederet nama-nama terkenal seperti Cardi B, Drake, Ariana Grande, Shawn Mendes, Post Malone, Maroon 5, Imagine Dragon dan masih banyak lagi.

Dari 36 nominasi, Agnez Mo masuk dalam nominasi kategori ‘Social Star Award’ bersama Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel. Agnez menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang berhasil masuk dalam ajang penghargaan bergengsi ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, @agnezmo, Rabu (9/1/2019) meminta dukungan dari para penggemarnya.

“JUST GOT THIS AMAZING NEWS! IHeart Radio Awards 2019!! And guess who just got nominated! Vote vote vote. thanks for all ur support. Pls find out how to vote on @the.agnation #indonesia #represent #AGNEZMO @iheartradio .
It will be held in #LosAngeles on March 14. Watch live on FOX.

Bagi yang ingin memberi vote untuk Agnez Mo, caranya mudah. Bisa voting melalui Twitter dan juga langsung masuk ke situs resmi iHeartRadio.com/awards. Voting ini dibuka sejak 9 Januari dan akan ditutup pada 7 Maret 2019.

Beberapa kategori yang
bisa di-vote, yaitu Best Lyrics, Best Cover Song, Best Music Video,
Social Star Award, Cutest Musician’s Pet, Best Solo Breakout, dan Best Fan Army
presented by Taco Bell. Sementara dua kategori baru pada tahun ini adalah Song
That Left Us Shook dan Favorite Tour Photographer. (Hilal Ahmad)