Agus-Samsul Siap Penuhi Kekurangan Syarat Dukungan

0
615 views

SERANG – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang jalur perseorangan Agus Irawan – Samsul Bahri akan memenuhi kekurangan syarat dukungan photocopy KTP elektronik, sesuai ketetapan persyaratan KPU Kota Serang. Bapaslon ini jauh-jauh hari sudah mengumpulkan lebih dari 50.800 dukungan, yang merata di berbagai Kecamatan di Kota Serang.

Bakal calon Walikota Serang jalur perseorangan Agus Irawan mengatakan melalui sambungan telepon seluler, Kamis (11/1) kemarin, dukungan untuk dirinya akan diserahkan ke KPU Kota Serang, 20 Januari 2018 mendatang.

Pasangan yang sedang mengikuti rangkaian tes kesehatan, hari ini, Jumat (12/1) di Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang ini, siap dan yakin akan lolos menjadi peserta calon Walikota dan Wakil Walikota Serang di Pilkada Kota Serang Juni nanti.

Kata Agus, mengapa ia tampil di Pilkada. Ia bersama Samsul Bahri menilai Kota Serang di masa kepemimpinan dua periode ke belakang berjalan stagnan.

“Selama ini begitu-begitu saja, tidak ada peningkatannya. Artinya tidak ada perubahan,” terangnya.

Strategi pemenangan, tambah Agus, yang terpenting bagaimana mengikuti arus dan keinginan masyarakat. “Apa maunya masyarakat itulah yang harus kita penuhi dan tidak bertentangan dengan naluri masyarakat.”

Nanti, bapaslon tanpa mempromosikan diri melalui banner dan spanduk seperti calon lainnya ini, ingin semua pemerataan pembangunan di segala sektor terpenuhi. Seperti pendidikan, kesehatan, sarana prasarana dan infrastruktur.

Menurutnya, Kota Serang harus mampu menarik minat investor untuk menanamkan modalnya di etalase Provinsi Banten ini. Besar sekali, yang bisa dilakukan untuk mewujudkan Kota Serang yang andal dengan program jangka menengah serta terukur.

Strategi kampanye yang akan dilakukan pasangan ini adalah dengan menggerakan kebersihan dan keindahan di seluruh kelurahan di Kota Serang. “Kampanye saya enggak akan menghamburkan dana yang kurang bermanfaat. Kampanye saya dilakukan bagaimana dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya.

(Anton Sutompul/antonsutompul1504@gmail.com)