AHM Segarkan Tampilan Baru Vario eSP

0
706 views

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan terbaru New Honda Vario eSP melalui penyegaran grafis dan kombinasi warna yang lebih trendi. Penyegaran ini sejalan dengan kebutuhan generasi muda yang ingin selalu tampil trendi dengan sepeda motor skutik yang fashionable sekaligus memiliki performa impresif sebagai bagian dari gaya hidup modern.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, Vario series telah menjadi trendsetter sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006, melalui desain elegan fashionable, teknologi dan fitur canggih yang diaplikasikan di model ini. Model ini telah menjadi pilihan lebih dari 9,1 juta konsumen di Tanah Air, hal ini menunjukkan besarnya apresiasi masyarakat terhadap Honda Vario series yang digunakan sebagai sarana transportasi di perkotaan. “Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran motor skutik fashionable terbaik di kelasnya yang menjadi trendsetter di Indonesia”, katanya.

Lanjut ia, New Vario eSP menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energi dan Answer Back System dengan menggunakan pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci (Integrated Answer Back) untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

New Honda Vario eSP semakin menyenangkan karena teknologi eSP yang dirangkai secara ringan dan compact diterapkan secara global untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan. eSP terintegrasi dengan ACG Starter mampu menghidupkan mesin halus tanpa suara sekaligus menjadi dasar aplikasi fitur canggih ISS (Idling Stop System) yang mampu membuat konsumsi bahan bakar sangat efisien.

ISS dirancang untuk mengurangi emisi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, karena mesin akan otomatis mati di saat kondisi statis selama lebih dari 3 detik sehingga akan menghentikan supplai bahan bakar untuk mengurangi risiko terbuang secara percuma, pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan harga Rp16.150.000 untuk tipe CBS dan Rp16.950.000 untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) untuk pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.

Sementara itu untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp16.250.000 untuk tipe CBS dan Rp 17.050.000 untuk tipe CBS- ISS (on the road Jakarta). AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 15.000 unit per bulan. (*/Farid)