Founder Aidijuma, Datin Norjuma Habib Mohamed (kiri). Foto: Rieska/JawaPos.com

JAKARTA – Aidijuma Scarf asal Malaysia mulai masuk dan mengokohkan dirinya di pasar Indonesia. Aidijuma yang menjadi bagian dari e-commerce fesyen mulsim terbesar di Tanah Air ini antara lain menawarkan aneka koleksi hijab.

Aidijuma Scarf mantap bekerja sama dengan HIJUP.com. Label ini telah menjadi brand scarf terdepan di Malaysia sejak tahun 2012. Digawangi oleh Founder yang cantik, Datin Norjuma Habib Mohamed, secara konstan melakukan inovasi desain dan marketing.

Datin menghadirkan motif yang indah dan unik dengan warna-warna lembut dan pastel. Dia juga mengeluarkan terobosan hijap multi-style yang  bisa dibolak-balik. Sehingga penjualan brand scarf miliknya paling tinggi di Asia Tenggara.

“Sejak perkenalan brand Aidijuma di Indonesia pada tahun 2016 lalu, penikmat fesyen muslim dari Indonesia menunjukkan minat dan ketertarikan yang begitu besar pada koleksi kami. Merespons permintaan itu, kami hadir bersama HIJUP.com,” kata Datin, Sabtu (10/6), dilansir JawaPos.com.

Aidijuma Scarf dikenal dengan konsep e-commerce salah satunya di Malaysia dan Brunei. Untuk koleksi hijab kali ini, Datin memerkenalkan koleksi kerudung ombre.

“Memang kami mengeluarkan koleksi yang menarik tahun lalu yaitu hijab yang bisa dibolak-balik. Namun untuk tahun ini, yang sedang populer adalah hijab ombre. Warna ombre yang sedang populer,” kata Datin.

Founder dan CEO HIJUP.com Diajeng Lestari menegaskan dalam era globalisasi seperti saat ini, sudah saatnya menciptakan nilai tambah melalui kerja sama dengan wirausahawan dari negara lain. Salah satunya dengan membuat industri muslim semakin inovatif dan berkembang lebih baik lagi.

Aidijuma Scarf juga mengikuti berbagai pagelaran fesyen di luar negeri seperti Istanbul, London, New York. Pada bulan Februari lalu, Aidijuma juga mengadakan Aidijuma X World Hijab Day di 5 negara termasuk Indonesia. (cr1/JPG)