Akhir Tahun 2015, Target Honda Auto Serang Terlampaui

Honda Auto Serang
Honda Mobilio menjadi salah satu kendaraan andalan yang dipasarkan Honda Auto Serang.

SERANG – Di tengah lesunya perekonomian dunia yang juga melanda Indonesia, Honda Auto Serang mencatat penjualan selama 2015 melampaui target sebesar 2.364 unit. Pada 2015 ini, Honda Auto Serang mampu menjual berbagai produk hingga 2.471 unit. Pencapaian ini sebagai bukti kerja keras seluruh tim marketing Honda.

“Bahkan kelebihan penjualan mencapai 100 unit,” kata Sales Manager Honda Auto Serang Dikdik Indra, Minggu (20/12/2015).

Kata Dikdik, tercapainya target ini sebagai bukti Honda semakin diterima konsumen di Serang dan sekitarnya. “Honda semakin diterima masyarakat,” katanya.

Penjualan ini dominasi produk MPV yakni Mobilio yang menyumbang sekitar 40 persen. Sejak kehadirannya, Mobilio memang menarik perhatian konsumen. Tidak heran, varian ini mudah ditemui di jalanan.

Selain itu, penjualan Honda juga diperkuat dengan kendaraan LCGC Brio Satya. Selanjutnya, kehadiran HR-V pada tahun lalu juga menarik minat konsumen. Sedangkan, kendaraan hatch back Jazz juga masih tetap diminati konsumen.

Meskipun target penjualan untuk 2016 belum keluar, tapi Honda Auto Serang optimistis melampui target seperti 2015 ini. “Kami juga bisa memberikan persentase karena tergantung dari kondisi ekonomi,” katanya.

Ia berharap, kondisi perekonomian pada 2016 mendatang bisa lebih baik sehingga pasar otomotif bisa meningkat. (RB/skn/ags)