Akhiri Jabatan, Pjs Bupati Serang Pastikan Besok Rombak Pejabat Eselon III dan IV

Pjs Bupati Serang Hudaya Latuconsina
Pjs Bupati Serang Hudaya Latuconsina

Serang – Sepekan menjelang akhiri masa tugasnya Pjs Bupati Serang Hudaya akan merombak pejabat eselon III dan IV Pemkab Serang. Hudaya memastikan bahwa besok akan dilakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV.

“Inshaa Allah besok (pelantikan),” terang Hudaya kepada para wartawan usai mengikuti rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Serang, Kamis (11/2/2016).

Hudaya menegaskan bahwa surat keputusan untuk pelantikan ini sudah siap. Kendati demikian ia enggan menyebut jumlah pejabat yang akan dilantik. “SK-nya sudah saya tanda tangani,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, anggota DPRD Kabupaten Serang Feri Taruna menyatakan bahwa pelantikan itu hak prerogatif Pjs Bupati. “Masalah beliau (Pjs Bupati) itu sebentar lagi akan mengakhiri masa tugasnya itu tak perlu dipersoalkan. Yang penting adalah bahwa pelantikan itu untuk pelayanan dan memang jabatannya ada,” ujarnya.

Disinggung kemungkinan adanya titipan khusus dari kepala daerah terpilih dalam pelantikan mendatang, Feri menampiknya. “Tidak ada lah itu. Pelantikan kan hak prerogatif Pjs Bupati,” ungkapnya. (qizink)