Aktor FTV Meidian Maladi Nikahi Anak Seklur Jombang Wetan

CILEGON – Aktor film televisi dan sinetron Meidian Maladi menikahi Gina Fitri, putri dari Sekretaris Lurah Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon Alwan Khotib. Pernikahan antara aktor Film  Pulau Hantu 2, Sinetron Hijab I Love You dengan perempuan berhijab itu berlangsung di Islamic Center Kota Cilegon, Selasa (17/9).

Sejumlah pegawai dan pejabat di Pemkot Cilegon terlihat menghadiri resepsi pernikahan tersebut.


Berdasarkan informasi yang diihimpun, akad nikah berlangsung sekira pukul 10.00 WIB, pernikahan berlangsung di Masjid Agung Kota Cilegon. Usai akad, kedua mempelai menyelenggarakan resepsi di gedung Islamic Center yang berada di area kompleks Masjid Agung.


Suasana resepsi berlangsung meriah. Sejumlah pejabat eselon dua seperti kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidinan (BKPP) Kota Cilegon Mahmudin, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon Abadiah, Asisten Daerah (Asda) Kota Cilegon Beatrie, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Arsip Daerah (BPKAD) Kota Cilegon.


Sejumlah pegawai lain pun terlihat menghadiri acara tersebut, mengenakan seragam Korpri, para pegawai yang datang selain mengucapkan selamat juga berswafoto. 


Salah satu kerabat mempelai wanita, Anisa Putri, menuturkan, ia mengetahui hubungan antara Gina dan Meidian sekira dua tahun yang lalu. Menurutnya, mereka saling kenal saat di salah satu acara yang dihadiri oleh Gina dan Meidian.

“Waktu itu kan masih aktif di model,” kata Putri kepada waratwan.

Ia berharap pernikahan antara Gina Fitri dengan Meidian langgeng dan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. “Doa terbaik untuk keduanya, semoga cepat dapet momongan, dan langgeng selamanya, sampai maut yang memisahkan,” ujarnya. (Bayu Mulyana)