Al-Madinah Crispy Chicken Perluas Jaringan di Luar Banten

Al-Madinah Crispy Chicken
Pemilik Al-Madinah Crispy Chicken Rudi Chandra (kelima dari kiri) saat pembukaan outlet di Bekasi, Jumat (1/4/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Al-Madinah Crispy Chicken terus memperluas jaringan dengan membuka cabang kesepuluh di Bekasi. Cabang baru ini dibuka pada 1 April lalu dan mendapatkan respons yang positif. Ini merupakan cabang pertama yang ada di luar Banten.

“Ini sebagai komitmen pengelola untuk terus memperluas jaringan,” kata Rudi Chandra, pemilik Al-Madinah Crispy Chicken, Rabu (6/4/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Pada pembukaan cabang baru ini, Al-Madinah Crispy Chicken mengajak anak yatim dan masyarakat sekitar mencicipi menu secara gratis. Ini sebagai bentuk promosi dan berbagi kepada sesama. “Ini sebagai bentuk ucapan rasa syukur karena bisa memperluas jaringan,” katanya.

Kata dia, outlet ini berada di dekat sekolah sehingga bisa menyasar segmen anak-anak sekolah. Ini sesuai dengan misi Al-Madinah Crispy Chicken dalam menyediakan beragam menu yang enak dengan harga terjangkau. “Dengan begini, bisa menyasar semua kalangan,” katanya.

Ia berharap, outlet baru ini bisa terus berkembang dan menjadi pilihan bagi pengunjung. “Semoga terus ramai,” harapnya.

Sebelumnya, Al-Madinah Crispy Chicken hanya fokus di Banten dengan mayoritas Kota Serang dan dua di Kabupaten Serang. Bisnis ayam cepat saji ini juga hadir di Cilegon. Al-Madinah Crispy Chicken hadir sejak akhir 2014 lalu dan terus mengembangkan bisnis ayam cepat saji ini.

Seiring berjalannya waktu, Al-Madinah Crispy Chicken tidak hanya menawarkan ayam cepat saji, tetapi juga beragam menu. Setiap bulan pengelola selalu menghadirkan menu baru sehingga lebih bervariasi. “Agar pengunjung punya pilihan menu yang beragam,” katanya.

Pada tahun ini, pengelola berencana kembali memperluas jaringan di sepanjang Jalan Raya Serang-Jakarta. Rencananya, ada 15 outlet yang akan dibuka pada tahun ini. Jalan raya ini dipilih karena kawasan industri untuk mempermudah karyawan dan masyarakat sekitar. (Susi K/Radar Banten)