Al-Madinah Crispy Chicken Terus Perluas Jaringan

Al-Madinah Crispy Chicken
Pemilik Al-Madinah Crispy Chicken Rudi Chandra bersama karyawan di outlet Walantaka, Sabtu (5/3/2016). (Foto: Susi)

SERANG – Al-Madinah Crispy Chicken terus memperluas jaringan. Pada 2016, pengelola bisnis ayam siap saji ini akan membuka sepuluh outlet lebih yang tersebar di beberapa provinsi. Pada awal tahun ini, ada dua outlet yang dibuka, yakni di Kragilan dan Bekasi.

Pemilik Al-Madinah Crispy Chicken Rudi Chandra mengatakan, selain ada di dekat PT Indah Kiat, Al-Madinah Crispy Chicken juga hadir di Kragilan yang berada di dekat pabrik boneka. Berbeda dengan outlet sebelumnya, ini hanya berbentuk gerobak karena dengan konsep dibawa pulang. “Sebenarnya kami sudah memiliki lokasi, tapi tengah direnovasi. Sengaja dibuka lebih dulu agar bisa berjalan. Outlet ini juga mendapatkan respons positif,” katanya, Sabtu (5/3/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, sementara outlet di Bekasi tengah dilakukan proses renovasi dan pada April mendatang akan dibuka. Outlet di Bekasi berada di dekat sekolah untuk menjangkau semua kalangan terutama menengah ke bawah. “Semoga proses ini langsung berjalan,” katanya.

Selain itu, proses perluasan jaringan Al-Madinah Crispy Chicken juga akan dilakukan di sepanjang Jalan Raya Serang-Jakarta. Sepanjang jalan ini dipilih karena banyak berdiri industri yang memiliki ribuan karyawan. “Outlet yang terdekat akan dibuka di dekat pabrik Nikomas,” katanya.

Pengelola Al-Madinah Crispy Chicken tidak hanya ingin memperluas jaringan di Banten, tetapi juga di daerah lainnya seperti Kalimantan dan Sumatera. Pengelola menargetkan akan membuka hingga 200 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini, Al-Madinah Crispy Chicken memiliki sepuluh outlet yang tersebar di Cilegon dan Serang.

Kata Rudi, Al-Madinah Crispy Chicken selalu membuka outlet di pusat keramaian agar mudah dijangkau seluruh kalangan. “Bisnis ayam cepat saji yang ditawarkan ini terjangkau,” katanya.

Pengelola juga terus meningkatkan kenyamanan pelanggan, salah satunya dengan merenovasi outlet di Walantaka yang berada di samping PD Hiber Jaya. Perenovasian outlet dapat menambah kenyamanan bagi konsumen. Sebelumnya, banyak konsumen yang membeli untuk dibawa pulang karena outlet-nya tidak mencukupi. “Sekarang konsumen yang makan di outlet juga bisa dan nyaman,” katanya. (RB/skn/dwi)