Alfamart Bakal Gelar MamaFit Bareng Nadia Mulya

SERANG – Pada Minggu (28/2/2016) mendatang, Alfamart bakal menggelar acara MamaFit yang diisi dengan senam hamil dan talk show bareng artis Nadia Mulya. Acara ini akan berlangsung di ballroom Le Dian Hotel and Cottages, Kota Serang.

Panitia MamaFit Alfamart Tomi mengatakan, selain senam hamil, akan ada talk show bersama Nadia Mulya yang juga sedang hamil. Nadia akan berbagi kiat-kiat menjaga tubuh agar tetap bugar saat menjalani kehamilan. “Nadia Mulya akan berbagi pengalaman bagaimana menjaga kehamilan di tengah jadwal yang padat. Kebetulan dia tengah hamil lima atau enam bulan,” katanya, Kamis (25/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, saat ini penjualan tiket mencapai 50 persen dari target sebanyak 500 peserta. Panitia optimistis pas hari H akan banyak peserta yang mendaftarkan diri. “Banyak ibu-ibu hamil yang masih malu mengikuti program ini karena masih dianggap tabu,” katanya.

Kata Tomi, panitia masih menerima peserta yang ingin mengikuti senam hamil yang akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai. Panitia menyediakan tiket yang tersebar di seluruh toko jaringan Alfamart di Serang. Meskipun hanya tersebar di Serang, panitia juga menerima pendaftaran dari Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, dan Kabupaten Lebak. “Harga tiketnya hanya Rp35 ribu,” katanya.

Senam hamil yang digelar ini bekerja sama dengan brand susu Lactamil. Ini merupakan program perdana yang diadakan di Kota Serang. Lewat senam hamil ini, akan bisa memberikan banyak manfaat dan informasi tentang cara menjaga kebugaran selama hamil. (RB/skn/dwi)