Alfamart Edukasi Ibu Hamil Lewat MamaFit

Alfamart
Karyawan Alfamart saat berkunjung ke Radar Banten, Jumat (12/2/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Alfamart bekerja sama dengan brand susu Lactamil menggelar MamaFit yang diisi senam hamil dan talks how bersama Nadia Mulya. Acara tersebut akan berlangsung pada Minggu, 28 Februari mendatang di ballroom Le Dian Hotel and Cottages, Kota Serang.

Promotion Marketing Manager Alfamart Tangerang Tomi Bustomi mengatakan, ini merupakan kegiatan perdana di Serang yang bertujuan untuk memberikan edukasi ibu-ibu hamil agar tetap sehat dan bugar. “Kota Serang salah satu kota yang terpilih untuk road show kegiatan ini,” katanya, Jumat (12/2/2016).

Peserta yang berminat mengikuti senam ini dikenakan biaya tiket sebesar Rp35 ribu. Tiket ini bisa didapatkan di berbagai toko jaringan Alfamart di Kota dan Kabupaten Serang. “Dengan tiket Rp35 ribu, peserta akan mendapatkan goody bag dan kaus,” katanya.

Kata dia, menargetkan sekitar 500 peserta yang disesuaikan dengan kapasitas ruangan. Pendaftaran dimulai 1 Februari. “Yang berminat bisa langsung mendaftar,” katanya.

Kata Tomi, kehadiran senam hamil dan talk show ini untuk memberikan pengetahuan kepada ibu-ibu hamil bahwa senam hamil itu penting. “Senam hamil memberikan banyak manfaat,” katanya.

Ia berharap, target peserta yang diinginkan bisa tercapai dan bisa terus memberikan edukasi kepada ibu-ibu hamil. (RB/skn/dwi)