Alfamart Salurkan Bantuan Selama Pandemi

Pemimpin Redaksi Radar Banten Delfion Saputra menerima kue ulang tahun dari Corporate Comunnication Alfamart Branch Serang Marison dan Manager Marketing Alfamart Branch Serang F. Sirhan. L di Radar Banten, Selasa (2/6).

SERANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) telah menyerahkan bantuan hasil donasi konsumen berupa alat pelindung diri (APD) dan bahan kebutuhan pokok ke berbagai tempat.

Corporate Comunnication Alfamart Branch Serang, Marison mengatakan, untuk alat kesehatan,  Alfamart telah menyerahkan bantuan ke Dinas Kesehatan Kota Serang. “Bantuan itu berupa APD 40 Coverall,  40 Face Shield, dan 72 Hand Sanitizer 250 ML,” katanya saat berkunjung ke Radar Banten, Selasa (2/6).

Ia mengungkapkan, selain bantuan berupa alat kesehatan, Alfamart juga membagikan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak terdampak Covid-19. “Kami juga telah menyerahkan bantuan konsumen berupa bahan pokok di pondok pesantren Nurul Jannah di Kabupaten Pandeglang dan pondok pesantren Raudhotul Qur’an di Kabupaten  Serang,” ungkapnya.

Selain itu, Alfamart bersama Pokja Wartawan Lebak membagikan makanan siap saji hasil bantuan konsumen untuk tukang becak, ojek online (ojol) dan warga sekitar di Kabupaten Lebak.

Dirinya berharap dengan bantuan ini dapat membatu tenaga medis dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. “Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga perekonomian bisa pulih kembali,” tuturnya.

Perwakilan Alfamart Cabang Serang mengunjungi Radar Banten dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-20 pada 2 Juni 2020. (skn/air)