Aming dan Evelyn Bersatu Lagi

Evelyn memeluk Aming. Foto: Instagram

JAKARTA –  Setelah satu bulan pisah ranjang, akhirnya pasangan Aming Sugandhi bertemu dengan sang istri, Evelyn Nada Anjani di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (14/3) malam. ‎Pertemuan yang sangat dinantikan itu, turut dihadiri keluarga Evelyn yang bermaksud untuk bersilaturahmi dan meminta penjelasan Aming kenapa menggugat cerai Evelyn.

Ibunda Evelyn, Norma Aprilina pun membenarkan pertemuan keduanya.

“Semalam sudah terjadi pertemuan keluarga. Aming dan Evelyn tampak bahagia dalam pertemuan tadi malam. Pihak keluarga juga sudah mendengarkan penjelasan Aming perihal gugatan cerai ke Evelyn,” kata Norma saat jumpa pers di HBL Law Firm, The Belezza Office Tower Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (15/3), sebagaimana diberitakan JPNN.

Aming dan Evelyn pun terlihat seperti tidak ada masalah saat bertemu.

‎”Ketika ketemu pun yah mereka senang-senang saja dan mesra. Kan di foto ada, foto pelukan dan lain-lain. Pas ketemu ngobrol dan becanda, keliatannya mereka seperti tidak ada masalah,” ucapnya.

Norma menjelaskan dalam pertemuan itu, Aming dan Evelyn sama-sama menangis haru.

Evelyn bahkan sedih karena badan Aming sangat kurus pascamereka berpisah.

“Aming terlihat kurus sekali. Dia susah makan dan Evelyn pun suapin dia makan. Yah kayak gak keliatan ada masalah sih mereka semalam. Aming sudah menjelaskan semuanya ke saya. Tapi, saya tidak bisa menjelaskannya di sini. Pada intinya, keduanya masih saling sayang dan cinta,” tutup Norma sambil berurai air mata. (mg5/JPNN)