Andalan Finance Resmikan Kantor Cabang Serang

PT Andalan Finance
Marketing Director PT Andalan Finance Indonesia Robert (kedua kiri) dan Managing Director PT Andalan Finance Indonesia Frans (kanan) saat menggunting pita dan bunga dalam peresmian Andalan Finance Cabang Serang, Rabu (17/2/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – PT Andalan Finance Indonesia atau Andalan Finance meresmikan kantor cabang Serang ke-34 yang berada di Jalan Letnan Jidun, Kota Serang, Rabu (17/2/2016). Peresmian itu ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Marketing Director PT Andalan Finance Indonesia Robert. Turut hadir Managing Director PT Andalan Finance Indonesia Frans, Operational Director Gunawan, dan perwakilan showroom.

Andalan Finance Kantor Cabang Serang hadir sejak 14 Desember 2015 lalu. Setelah berjalan dua bulan, perusahaan pembiayaan ini diresmikan. Andalan Finance melakukan ekspansi bisnis di Kota Serang karena dinilai potensial. “Kota Serang terus tumbuh dan ekonominya juga bagus,” kata Branch Manager Andalan Finance Cabang Serang Agus Priatna, seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, sejak dua bulan hadir, Andalan Finance mendapatkan respons yang bagus dari konsumen. Setiap bulan ada sekira Rp5 miliar yang dibiayai Andalan Finance. “Kami menargetkan sebulannya mampu mencapai Rp6 miliar,” katanya.

Kata Agus, sebelumnya konsumen yang menggunakan pembiayaan Andalan Finance harus ke Tangerang sebagai cabang terdekat. Dengan hadir di Serang, konsumen menjadi lebih dekat. “Tidak perlu jauh dan semakin memperluas jaringan,” katanya.

Andalan Finance hadir khusus sebagai pembiayaan mobil second dengan menawarkan program unggulan, salah satunya proses yang mudah. Selain itu, ada banyak promo bagi showroom mobil. Setidaknya ada 60 showroom mobil bekas yang bekerja sama dengan Andalan Finance.

Ia berharap, kehadiran Andalan Finance bisa menjadi mitra bisnis bagi showroom dan solusi pembiayaan bagi masyarakat di lima kabupaten kota di Banten. “Semoga bisa berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Frans mengatakan bahwa ekspansi bisnis pembiayaan ini ke Serang karena memiliki potensi market yang besar. “Semoga showroom dan pembiayaan ini bisa terus berpegangan tangan,” katanya.

Kepala Wilayah III PT Andalan Finance Indonesia Deni Daniel mengatakan, kehadiran Andalan Finance bisa ikut mendorong perekonomian di Provinsi Banten dan bisa membuka lapangan pekerjaan. “Karena hanya satu karyawan yang berasal di luar Kota Serang Serang dan 19 karyawannya dari Kota Serang,” katanya. (RB/skn/dwi)