Andika Hazrumy Silaturahmi ke Abuya Muhtadi

PANDEGLANG – Ketua Karang Taruna Banten H Andika Hazrumy dan sejumlah pengurus, bersilaturahmi ke kediaman Abuya Muhtadi Dimyati di Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Minggu (22/11) sore. Silaturahmi tersebut juga dalam rangka menyampaikan undangan pelantikan Karang Taruna Banten kepada Abuya yang direncanakan digelar 7 Desember mendatang.

Silaturahmi penuh dengan suasana kekeluargaan. Apalagi pada kesempatan itu, Abuya Muhtadi sempat mempertanyakan kabar mantan Gubernur Ratu Atut Chosiyah. Andika pun menjelaskan bahwa ibunya dalam keadaan sehat.

Andika mengatakan, pengurus Karang Taruna Banten yang baru direncanakan akan dilantik 7 Desember mendatang. “Kebetulan, kami mengharapkan Abuya hadir pada pelantikan Karang Taruna Banten. Kedatangan saya, dalam rangka mengundang,” kata Andika.

Dalam kesempatan tersebut, orang dekat Abuya sempat memberitahukan kepada Abuya Muhtadi bahwa saat ini nama Andika Hazrumy digadang-gadang dalam pencalonan pilgub. Menanggapi hal tersebut, Andika belum menyatakan bahwa dirinya akan maju di pilgub atau tidak. “Kalau pun saya akan maju, tentu atas restu Abuya. Saat ini, kami tengah mempersiapkan pelantikan Karang Taruna Banten,” ujar anggota DPR RI ini.

Pelantikan Karang Taruna Banten direncanakan Senin (7/12). Andika mengatakan, Karang Taruna Banten selaku organisasi sosial harus berkiprah bagi pembangunan Banten, tetapi juga dekat dengan ulama.

Pada kesempatan itu, Abuya Muhtadi Dimyati menyatakan akan hadir pada pelantikan Karang Taruna Banten. Bahkan Abuya langsung mengambil kalender dan menandai agendanya di 7 Desember.

Abuya berpesan kepada Andika dan pengurus Karang Taruna Banten untuk berperan aktif dalam pembangunan Banten.”Selamat berjuang saja,” ujarnya.(*/Radar Banten)