Andika Rayakan Kemenangan Bersama Masyarakat

SERANG – Usai menghadiri proses serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di Pendopo Gubernur Banten KP3B,  Curug Kota Serang, dan menghadiri rapat paripurna istimewa di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten,  Andika langsung menyelenggarakan open house di kediamannya,  di Bhayangkara 51, Cipocok, Kota Serang.

Andika nampak sukacita merayakan kemenangannya tersebut bersama keluarga,  ratusan masyarakat, relawan, serta tamu undangan lainnya di kediaman milik orang tuanya tersebut.
Ratusan pasang tangan nampak berebut untuk menyalami wakil gubernur Banten termuda tersebut serta mengucapkan selamat atas keberhasilannya duduk di pucuk pimpinan bersama Wahidin Halim.
Kepada awak media Andika menjelaskan,  open house tersebut merupakan bentuk syukur atas pencapaiannya serta bentuk terima kasih kepada masyarakat Banten yang telah mendukungnya pada Pilgub yang lalu.
“Ini terbuka untuk masyarakat, karena kan silaturahmi,  siapapun bisa datang,” ujar Andika.
Andika melanjutkan,  kemenangannya merupakan kemenangan bersama masyarakat Banten.  Karena itu,  kedepan, dalam memimpin Banten,  dirinya perlu peran serta masyarakat sehingga bisa membangun Banten secara bersama.
Dikatakan Andika,  dirinya akan berkolaburasi  bersama Wahidin Halim untuk memimpin Banten selama lima tahun kedepan. Menurutnya kedepan Banten harus lebih baik,  dari segi pelayanan publik dan lain-lain,  dan juga pembangunan infrastruktur.
“Kita mau Banten lebih baik, bagaimana pengelolaan aplikasi kebijakan di Banten ini bisa efektif mengena kepada masyarakat,” ujar Andika. (Bayu Mulyana/coffeamdchococake@gmail.com)