Andika Ulang Tahun, WH Doa Minta Diberi Kebersamaan

0
2171
Gubernur Wahidin Halim dan Wagub Andika Hazrumy bersama jajaran pejabat eselon II Pemprov Banten berdoa bersama pada perayaan ultah Andika, di guest house Gedung Negara Provinsi Banten, Kota Serang, Rabu (16/12).

SERANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy memasuki usia 35 tahun, kemarin. Gubernur Banten Wahidin Halim memimpin tasyakuran peringatan hari ulang tahun ke-35 Andika di guest house Gedung Negara Provinsi Banten, Kota Serang, Rabu (16/12).

Dalam doanya, Gubernur yang kerap disapa WH itu mendoakan agar tetap diberi kebersamaan dengan Andika dan seluruh jajarannya dalam menjalankan tugasnya mensejahterakan masyarakat Banten. “Mudah-mudahan kita tetap diberikan kebersamaan bersama sahabat-sahabat kita ini dalam menjalankan tugas berjuang mensejahterakan masyarakat Banten,” tutur WH dalam doanya yang diaminkan oleh seluruh pejabat eselon II Pemprov Banten yang menghadiri tasyakuran sederhana tersebut.

Mantan Walikota Tangerang dua periode ini juga mendoakan agar Andika diberikan kesuksesan serta kebahagiaan dan umur panjang. Selain itu, politikus Partai Golkar itu juga didoakan agar dianugerahkan keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

Atas doa WH tersebut, Andika mengucapkan terima kasih secara khusus kepada WH yang telah memberinya doa terbaik di ulang tahunnya ke-35 tersebut. Mantan anggota DPR RI ini  juga meminta didoakan untuk terus diberi kekuatan dalam menjalankan tugasnya mendampingi WH memimpin di Provinsi Banten. “Saya Insya Allah akan tetap istiqomah untuk terus membantu dan mendampingi Pak Gubernur sekarang ini dalam melayani dan mensejahterakan masyarakat Banten,” tuturnya.

Untuk diketahui, Andika  sebelumnya santer diberitakan tengah digadang-gadang partainya, Partai Golkar, menjadi calon Gubernur Banten di pilkada mendatang. Atas pemberitaan tersebut Andika selalu menjawab bahwa dirinya kini masih fokus menuntaskan tugasnya membantu WH. Andika menyebut proses menuju pencalonan di pilkada mendatang masih sangat panjang, meski juga tetap mengapresiasi dorongan terhadap dirinya.

WH sendiri menanggapi hal tersebut dengan mengatakan bahwa Andika masih ingin bersama-sama dengan dirinya di pilkada mendatang. (nna/air)