Anggota DPR Fraksi PPP Salurkan 25 Ton Beras di Lebak dan Pandeglang

Iip Miftahul Choiry, anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP), saat menyalurkan bantuan untuk warga di Kabupaten Lebak.

LEBAK – Iip Miftahul Choiry, anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) menyalurkan bantuan untuk warga di Kabupaten Lebak dan Pandeglang. Bantuan yang diberikan yaitu beras sebanyak 25 ton dan 5.000 paket sembako.

Penyerahan bantuan dilakukan secara bertahap dimulai dari Kabupaten Lebak. Bantuan yang diantar langsung oleh Iip Miftahul Choiry diserahkan secara simbolis di Ponpes Nurul Falah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Senin (4/5).

Iip Miftahul Choiry mengatakan bantuan sembako diprioritaskan kepada warga di Lebak dan Pandeglang yang membutuhkan, terutama yang terdampak Covid-19.

“Bantuan berupa beras dan paket sembako, semoga bisa membantu, khususnya bagi saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” kata Iip dikutip dari siaran pers, Jumat (8/5).

Iip mengatakan, genap sudah dua bulan Indonesia menghadapi wabah virus Corona (Covid-19). Banyak masyarakat yang terdampak, tidak lagi mendapat penghasilan karena sebagai pekerja harian. Warga yang berdagang atau berwirausaha juga terdampak karena penjualan menurun.

“Selain kewajiban kita untuk saling membantu, juga sebagai tugas saya sebagai wakil dari masyarakat di dapil Banten, khususnya Lebak dan Pandeglang. Bantuan ini barangkali tidak seberapa, tetapi paling tidak bisa sedikit membantu,” ujarnya.

Selain beras dan paket sembako, Iip Miftahul Choiry juga membagikan masker kain. (aas)