Anggota DPRD Banten Temui Bupati Lebak

LEBAK – Sebanyak tujuh orang anggota DPRD Banten asal Kabupaten Lebak menemui Bupati Iti Octavia Jayabaya dan jajarannya di pendopo Bupati Lebak. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sela-sela reses anggota Dewan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan pemerintah daerah.

Anggota DPRD Banten Suparman mengatakan, kegiatan silaturahim antara anggota DPRD Banten asal Lebak dengan Bupati bertujuan untuk menyatukan visi membangun Lebak lebih baik. Mereka siap mendukung program kabupaten dan memperjuangkan aspirasi dari Lebak di Provinsi Banten.

“Terkait bantuan keuangan provinsi tidak lepas dari perjuangan temen-temen anggota DPRD Banten asal Lebak. Karena itu, kami ingin tahu bantuan keuangan itu digunakan untuk apa di daerah,” ungkap Suparman di pendopo Bupati Lebak, Rabu (11/3).

Anggota DPRD Banten dari Fraksi PKS Iip Makmur mengatakan, Dewan berjuang untuk Lebak. Salah satunya mengupayakan bantuan keuangan provinsi agar terus meningkat setiap tahunnya. Bahkan, pihaknya ingin infrastruktur yang kerap disuarakan masyarakat kepada anggota DPRD Banten agar diprioritaskan.

“Kami pun ingin pelayanan publik, khususnya terkait administrasi kependudukan dioptimalkan. Karena masyarakat di wilayah Lebak selatan kesulitan ketika akan mendapatkan pelayanan publik, mengingat jarak ke Rangkasbitung sangat jauh,” paparnya.

Tujuh anggota DPRD Banten asal Lebak yang bertemu Bupati Iti Octavia Jayabaya dan jajaran, yakni Suparman dari Golkar, Efu Saefullah PKB, Imanudin Karis dari Partai Demokrat, Neng Siti Julaeha dari PPP, Oong Sahroni dari Partai Gerindra, Iip Makmur dari PKS, dan Mahpudin dari Demokrat. (Mastur)