SERANG – Anggota DPRD Banten Ade Rossi Khoirunnisa dan Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuludin menggelar reses di salah satu rumah makan di Kota Serang, Rabu (17/12/2014).

Ade Rossi Khoirunnisa mengungkapkan, reses ini dalam rangka melakukan sinkronisasi program kerja, antara perencanaan pembangunan Pemerintah Provinsi Banten dan masyarakat. “Saya yakin ibu, bapak, hadirin memberikan masukan kepada kami. Insya Allah ini akan menjadi bagian kita dalam membangun Kota Serang Madani,” ungkap Ade Rossi.

Subadri Usuludin menjelaskan, selain sebagai silaturahmi kegiatan ini diisi dengan Reses untuk mendapatkan masukan. “kami membutuhkan masukan, bagi perbaikan pembangunan di Kota Serang, dan tentunya bantu kami,” kata Subadri.

Dalam sambutannya, Subadri menjelaskan, bahwa di tahun 2015 nanti, di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya akan dibangun dua gedung untuk fasilitas masyarakat Kota Serang yakni pembangunan Gedung Serba Guna dan pembangunan gedung DPRD Kota Serang. “Mudah-mudahan tahun depan kedua gedung ini akan dibangun di Kecamatan Cipocok Jaya, tentunya ini butuh dukungan masyarakat,” jelas Subadri.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Cipocokjaya KH Abdul Kholid mengatakan, jadinya Ade Rossi dan Subadri Usuludin menjadi anggota DPRD harus dikawal oleh masyarakat. “Tentunya agar mereka bisa berbuat buat masyarakat Kota Serang dan Cipocokjaya khususnya, terutama perhatian pembangunan pondok pesantren dan madrasah diniyah,” katanya. (Fauzan Dardiri)