Anggota DPRD Kota Serang Siap Lepas Jabatan Dampingi Irna Narulita

Pujiyanto

SERANG – Anggota DPRD Kota Serang Pujiyanto mengaku siap melepas jabatannya untuk mendampingi Irna Narulita pada Pilkada Kabupaten Pandeglang tahun 2020.

Pujiyanto yang juga kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyatakan siap mendampingi Irna jika partai meminta dirinya berpasangan dengan Irna. Terlebih Irna akan melawan M Nabil, putra mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya.

“Saya siap dan sepertinya Bu Irna harus didampingi oleh saya jika ingin melawan dinasti Jayabaya. Perihal ini saya akan segera membahasnya dengan partai,” ujar Pujiyanto kepada awak media, Senin (18/11)

Pujiyanto saat ini menjabat sebagai ketua Komisi II DPRD Kota Serang. Politisi muda ini juga menjabat Ketua KONI Kabupaten Serang dan Ketua Pemuda Pancasila Kota Serang.

“Selain lokomotif partai, saya bisa menggerakkan jaringan Pemuda Pancasila untuk memenangkan pertarungan melawan Dinasti Jayabaya,” ujar pria kelahiran Cinangka ini.

Irna, lanjut Pujiyanto, harus didampingi calon muda yang atraktif dan berwawasan milenial untuk menjaring potensi suara kaum muda yang jumlahnya bisa mencapai 30 persen dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT).

“Suara milenal itu sangat menentukan loh. Saya siap bertarung sampai keringat terakhir untuk memenangkan Bu Irna. Elektabilitas Bu Irna bisa runtuh jika tidak dibarengi dengan strategi pemenangan yang mumpuni. Saya telah dididik oleh NasDem perihal strategi pemenangan, baik pileg ataupun pilkada,” kata anggota Dewan yang aktif membuat konten video YouTube ini. (Ken Supriyono)