Anggota Kopassus Gadungan Ditangkap

0
955 views

SERANG – Ajat Setiadi alias Peno diamankan petugas Polsek Curug, Senin (17/2). Warga Kampung Kubang Putih, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang tersebut diamankan lantaran mengaku sebagai anggota Kopassus.

Kapolsek Curug Iptu Shilton mengatakan, penangkapan terhadap tersangka tersebut berawal dari operasi Polsek Curug dalam penertiban balapan liar di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Minggu (16/2) malam. Dalam operasi tersebut polisi mengamankan 30 unit motor.

“Saat operasi tersebut, anggota saya mendapat telepon dari seorang yang tidak dikenal dan mengaku sebagai anggota TNI. Dia meminta untuk melepaskan satu unit motor Kawasaki yang diamankan,” kata Shilton, Selasa (18/2).

Tersangka saat menelpon tersebut sempat marah-marah dan mengancam akan menyerang Polsek Curug. “Motor tersebut tetap kami amankan dan kami bawa ke Polsek Curug. Selanjutnya kami melakukan koordinasi dengan Intel Kopassus dan berhasil mengungkapkan identitas pelaku,” tutur Shilton. (Fahmi Sa’i)