Antisipasi Peredaran Pil PCC, Polres Lebak Akan Sosialisasi ke Sekolah

0
98
LEBAK – Bahayanya pil PCC yang marak diberitakan di penjuru wilayah Indonesia, membuat Polres Lebak akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Lebak untuk mengantisipasi peredaran pil tersebut.
Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto di ruang kerjanya mengatakan, peredaran pil PCC yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab ini kebanyakan sasarannya adalah anak sekolah. Oleh sebab itu, pihaknya akan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Lebak.
“Kita akan melakukan sosialisasi dan razia untuk mengantisipasi peredaran kepada para pelajar di kabupaten lebak, karena kebanyakan sasarannya adalah anak sekolah,” kata Dani Arianto di ruang kerjanya, Selasa (19/9).
Menurutnya, sosialisasi rencananya akan dilakukan Senin (25/9) mendatang. Dan hari ini akan dibentuk tim untuk melakukan sosialisasi tersebut. “Kita akan berkoordinasi dengan kepala sekolah untuk melakukan sosialisasi ini, karena ini sangat penting untuk mengantisipasi peredaran tentang bahayanya pil PCC ini,” ucapnya.
Sementara itu, Polres juga telah menyebar tim untuk mengetahui peredaran pil PCC di Kabupaten Lebak. “Kita juga telah memerintahkan jajaran dari Intel dan Reskrim untuk mengetahui pil tersebut di lebak. Sementara ini, belum ada laporan terjadinya kasus pil PCC di Kabupaten Lebak ini,” ucap penghobi balap motor ini. (Omat/twokhe@gmail.com).