Antre Pesan Xpander Cross di Diler Mitsubishi Serang dan Cilegon

CILEGON – Masyarakat antusias dengan kehadiran Mitsubishi Xpander Cross. Antrean pesanan ke diler Mitsubishi Serang dan Cilegon mulai mengalir sejak diluncurkan Selasa (12/11) lalu.

“Sudah ada yang pesan dan ini merupakan respons positif dari masyarakat terhadap produk baru tersebut. Mudah-mudahan pesanan yang masuk semakin banyak,” kata Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti usai acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang berlangsung di Convention Hall The Royale Krakatau Cilegon, Kamis malam (14/11). Ia menyebutkan, pesanan sudah sepuluh unit lebih.

PT Dipo International Pahala Otomotif selaku pemasar Mitsubishi di Serang dan Cilegon memperkenalkan Xpander Cross agar masyarakat yang penasaran dengan produk teranyar dari Mitsubishi terpuaskan. Dengan adanya varian terbaru, terjadi pergeseran minat konsumen yang berencana melakukan pembelian. Misalnya ada konsumen yang sebelumnya ingin membeli Xpander tipe Ultimate beralih ke Xpander Cross.

“Produk baru ini tentu menambah varian alternatif para konsumen yang ingin membeli kendaraan,” katanya.

Menurutnya, varian ini cocok bagi konsumen yang memiliki hobi adventure karena spesifikasinya memang diperuntukkan dengan kondisi di jalan raya di Indonesia, salah satunya pegunungan Banten. “Fiturnya juga banyak yang baru sehingga pengemudi lebih nyaman berkendara,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, konsumen yang ingin memiliki Xpander Cross tidak perlu menunggu lama karena pada November 2019 ini diler mendapatkan alokasi 12 unit. “Sementara varian ini akan ada pada November 2019 sehingga konsumen tidak inden dalam waktu lama,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Mitsubishi menawarkan promo cash bertahap atau dicicil selama setahun dengan bunga nol persen. Sementara untuk uang muka sekira 50 persen dari harga. “Ini tentu akan mempermudah konsumen bagi yang tidak ingin mencicil,” katanya.

LCV Produk Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Setiawan Wijaya Praja mengungkapkan, Xpander Cross untuk memenuhi kebutuhan kendaraan operasional para pencinta Mitsubishi. “Mudah-mudahan mendapatkan respons positif dari para konsumen sehingga penjualan meningkat,” ungkapnya. (skn/aas/ira)