Apartemen Greenpark Terrace Siap Dibangun

0
696 views

CILEGON – President Director PT Limasland Reality Cilegon Tjakra Puteh memastikan bahwa apartemen Greenpark Terrace di Kota Cilegon sudah siap dibangun. Untuk meningkatkan pelayanan kepada calon konsumen, pihaknya memindahkan galeri merketing ke Ruko Mega Blok Simpang Tiga, Kota Cilegon.

“Galeri marketing sebelumnya berada di Grogol, Kota Cilegon, yang berdekatan dengan proyek apartemen,” kata Tjakra Puteh saat grand opening Galeri Marketing di Kota Cilegon, Rabu (4/12). 

Dengan kantor baru ini, lanjut dia, pengembang sudah siap membangun konstruksi apartemen karena fondasi bangunan sudah jadi. Namun, sebelumnya pengembang akan merapikan jalan menuju kawasan agar tidak ada komplain dari warga. Rencananya jalan akan dibeton.

Ia menambahkan, Greenpark Terrace Apartment berada di lokasi yang strategis dan dekat lokasi industri sehingga menjadi tempat investasi terbaik bagi para investor. “Bukan hanya bisa dihuni, juga bisa disewakan karena banyak ekspatriat yang bekerja di Cilegon,” tambahnya.

Direktur Pemasaran Greenpark Terrace Apartment Lilis Komariah mengatakan, apartemen ini ada yang standar dan premium. Terdiri dari 17 lantai dengan 1.035 unit residensial dan komersial. Apartemen ini ditawarkan dengan harga mulai Rp400 juta. “Saat ini terjual lebih dari 40 persen dari unit yang tersedia,” katanya.

Seperti diketahui, galeri marketing ini hadir dengan konsep yang lebih nyaman dan tersedia show unit berupa tipe studio untuk memberikan gambaran kepada calon konsumen yang ingin memiliki unit apartemen. Selain itu ada coffee shop yang bekerja sama dengan Archipelago.

Apartemen ini terdiri dari dua tower, yakni Orchad dan Azalea yang dilengkapi dengan perpustakan, kolam renang, area komersial, dan lainnya. (skn/aas/ira)