Apartemen Loftvilles City: Kawasan Superblok yang dibanderol Rp200 Jutaan

0
925 views
PERESMIAN: Jajaran direksi dan manajemen Apartemen Loftvilles City Ciputat menekan tombol sebagai tanda ground breaking.

CIPUTAT – Tangerang Selatan menjadi salah satu magnet bagi para pengembang untuk berinvestasi.

Salah satunya yang dilakukan pengembang properti Rura Graha Group dengan melirik kawasan Serua, Ciputat, Kota Tangsel sebagai tempat untuk mendirikan apartemen dan kawasan superblok bernama Loftvilles City.

Direktur Utama Rura Graha Group Torkis Nasaktion mengatakan, wilayah ini masih menjadi daerah yang memiliki nilai investasi bagi pelaku properti tanah air. “Untuk itu kami hadir di sini dan ingin mempersembahkan apartemen dan kawasan superblok bagi masyarakat Tangsel dengan harga terjangkau dan fasilitas mumpuni,” kata Torkis saat ditemui dalam acara ground breaking belum lama ini.

Selain bernilai investasi, dia menjelaskan pertumbuhan ekonomi di Tangerang yang cukup pesat ini disebabkan peningkatan kelompok urban yang tinggi di Kota Tangsel. “Ini pula yang akhirnya menyebabkan tingginya kebutuhan hunian di kawasan tersebut. Kami percaya diri apartemen berkonsep superblok menjadi yang pertama di Tangsel,” jelasnya.

Loftvilles City ini merupakan kawasan properti superblok dengan konsep urban culture lifestyle. Kawasan ini menawarkan hunian apartemen ekslusif, dan dibangun di atas lahan seluas 6,4 hektar.

Berlokasi strategis yang menghubungkan daerah Serpong dengan Bintaro, dan dekat dengan fasilitas lainnya. Di antaranya Stasiun Kereta Api Sudimara dan Rawa Buntu, pintu tol Pamulang-Ciputat dan lainnya.

Apartemen ini juga dilengkapi area komersial, hotel, hypermarket, universitas, condominium, office tower, dan alfresco yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat di tahun-tahun mendatang. ”Lokasi kami juga dekat dengan Pasar Modern BSD, Sekolah Internasional seperti SGU, Santa Ursula, Al Azhar, RS Eka Hospital, RS Medika, dan rencana akses tol baru Cinere – Serpong dan Serpong-Balaraja.

Loftvilles City menawarkan dua pilihan di antaranya tipe studio dan penthouse dengan harga masih terjangkau, yakni sekitar Rp200 jutaan. Dan tahap pertama ini, akan dibangun dua tower apartemen yakni tower Aegyo dan tower Buchida yang akan ditargetkan selesai dalam waktu 24 bulan dengan total investasi Rp300 miliar. (Ade Maulana/Radar Banten)