Apartemen The Lana Ditarget Rampung 2020

0
64
Presiden PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng (tengah) berdialog bersama perwakilan manajemen lainnya saat acara ground breaking apartemennya di kawasan Alam Sutera beberapa waktu lalu.

TANGERANG – PT Brewin Mesa Sutera mengejar target proyek huniannya bernama Apartemen The Lana di kawasan Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel. Proyek yang bekerja sama dengan Singapura Brewin Mesa Pte. Ltd serta Shenning Emerging Asia Real Estate Fund Pte. Ltd tersebut sudah menunjuk PT China State Construction Overseas Development Shanghai Indonesia (CSC) untuk menjadi kontraktor utama.

Presiden PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng mengatakan, The Lana merupakan hunian apartemen yang menyasar segmen premium khususnya di kawasan Serpong. Untuk itu, hunian vertikal ini akan menerapkan yang terbaik bagi seluruh penghuni.

”Pemilihan CSC karena dia perusahaan konstruksi terbesar di dunia dengan pengalaman membangun enam ribu proyek di 48 negara. Dan proyek The Lana diharapkan selesai tepat waktu dan serah terima pada tahun 2020 nanti,” kata Bill dalam keterangan persnya, Kamis (9/11).

Dijelaskan, proyek apartemen ini terdiri dari dua tower setinggi 38 lantai yang dibangun di atas lahan seluas 8.000 meter persegi. Jumlah unit huni- annya sebanyak 564 unit terdiri tipe 1 hingga 3 kamar dengan luas 58 hingga 160 meter persegi. Harga yang dipasarkan sekitar Rp1 hingga Rp4,5 miliar.

Hingga kini penjualan apartemen ini sudah mencapai 160 unit. Sejak groundbreaking harganya terus naik signifikan, mulai dari Rp25 hingga Rp26 juta per meter persegi menjadi Rp28 hingga Rp29 juta per meter persegi. Apartemen ini juga memiliki letak yang strategis dan berada di tengah pusat bisnis kawasan Alam Sutera. Dekat juga dengan kampus ternama. (Ade M/RBG)