SERANG – Mengapresiasi konsumen dan mitra setia, PT Topindo Atlas Asia menggelar rangkaian acara TOP 1 Lintas Nusantara di 25 kota di Indonesia. Di Banten, Kota Serang dan Tangerang menjadi dua daerah yang menjadi lokasi event tersebut.

Brand Activation dan Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani menjelaskan, agenda yang melibatkan komunitas otomotif ini berjalan mulai pertengahan Maret sampai dengan Mei 2018 mendatang.

Di Tangerang, kegiatan ini dilakukan pada 18 Maret lalu di bengkel Jaya Motor – Serpong dan di bengkel Pit Stop 4 dengan melibatkan komunitas Ertiga Club Indonesia chapter Tangerang Max Republic Tangerang Chapter.

“Hari ini di Kota Serang kita melibatkan Terios Rush Club Indonesia chapter Banten di bengkel Adikara Motor – Serang, dan Yamaha NMax Club Indonesia Chapter Serang di bengkel Teknik Motor – Serang,” ujar Akmeilani di sela sela kegiatan, Sabtu (24/3).

Adapun beberapa kota lain yang menjadi lokasi kegiatan yaitu Bogor, Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Purbalingga, Sidoarjo, Tuban, Kediri, Madura, Lombok, Kupang, Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Muarabungo, Banjarmasin, Bali, dan Singaraja.

TOP 1 Lintas Nusantara adalah serangkaian kegiatan TOP 1 Indonesia dalam melayani konsumen setianya. Mulai dari kunjungan ke bengkel bersama rekan komunitas mobil dan motor, training edukasi TOP 1 ke salesman distributor sampai dengan mengumpulkan ratusan mekanik dari para mitra setianya untuk edukasi produk dan sajian hiburan yang menarik .

Kegiatan ini ditujukan untuk mendekatkan TOP 1 kepada konsumen setianya baik itu pemilik bengkel, mekanik maupun end user yang diwakili oleh komunitas otomotif. Kunjungan Tim TOP 1 yang ke hampir seluruh wilayah nusantara ini akan menjadi kegiatan utama TOP 1 di tahun 2018. Perjalanan ini diharapkan menjadi jembatan penghubung kepada mitra dan konsumen setia untuk terus memperat jalinan hubungan yang saling menguntungkan.

“Kami memberikan keuntungan lebih bagi para konsumen dan mitra setia TOP 1. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah yang bisa mempererat hubungan kami bersama para konsumen dan mitra kerja setia” ujar perempuan yang juga mejabat PIC Program TOP 1 Lintas Nusantara di 25 kota ini.

Kegiatan yang dilaksanakan pun tidak hanya berbagi Informasi berupa produk knowledge dari TOP 1 Indonesia. Melainkan, para konsumen setia TOP 1 Indonesia pun berbagi edukasi dan pengalaman tentang pemahaman oli pada roda dua dan roda empat.

Ketua Komunitas Teruci (Terios Rush Club Indonesia) Hadi Kurniawan mengaku sangat mengapresiasi agenda yang diinisiasu oleh Top 1 tersebut.

Menurutnya, agenda seperti ini bisa membangun semangat kebersamaan antara komunitas dengan Top 1. “Saya rasa kegiatan seperti ini harus terus dilakukan. Kita mensuport Top 1 kalau sedang ada acara, dan Top 1 pun selanjutnya,” kata Hadi.

Hadi sendiri mengaku merasakan perubahan pada kendaraanya setelah mengganti oli menggunakan Top 1. “Tadi saya dari bengkel coba ke sini (Rumah Makan Sari Kuring) mantap, enak,” katanya.

Hal senada pun dikatakan oleh Divisi Touring YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) Chapter Serang, Jaka. Menurutnya, sinergitas antara komunitas YNCI bisa berjalan terus menerus.

“Kita pun akan ada event, semoga Top 1 bisa ikut mensuport evnt kita,” katanya.

Terkait penggunaan oli Top 1, kenikmatan berkendara pasti dirasakan saat awal-awal setelah penggantian oli. “Bisa kita lihatnya kalau pasa rute jauh, nanti kira berikan testimoni,” katanya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)