Deni Arisandi

SERANG – KONI Kota Serang memastikan bonus untuk peraih medali emas untuk atlet Kota Serang yang berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten 2018 tidak mengalami perubahan yakni sebesar Rp30 juta.

Ketua KONI Kota Serang Deni Arisandi mengatakan, bonus diperkirakan cair pada April tahun ini. Anggaran yang turun dari Pemkot Serang secara keseluruhan mencapai Rp7,5 miliar.

“Di Porprov Kota Serang mendapatkan 102 medali emas. Untuk satu keping emas Rp30 juta. Untuk medali perak dan perunggu sedang kita pikirkan besarannya karena anggaran (KONI Kota Serang-red) tahun ini turun. Sebelumnya mencapai Rp10 miliiar,” ujar Deni kepada Radar Banten. (Riko Budi Santoso/Aas/Agus)

BACA selengkapnya di koran Radar Banten atau versi digital di epaper.radarbanten.co.id. Saksikan juga di Banten Raya TV pada program SELAMAT PAGI BANTEN (07.00 WIB), BANTEN SIANG (13.00 WIB), BANTEN PETANG (17.00 WIB) dan BANTEN MALAM (21.00 WIB) di channel 50 UHF/702 MHz, atau melalui streaming www.barayatv.com/live.