Ardina Rasti. Foto: JawaPos

FILM debut dari penyanyi Fatin Shidqia Lubis akhirnya siap tayang sebentar lagi. Selain Fatin, Ardina Rasti juga ikut berperan di dalam film ini.

Dalam film ini, Rasti berperan sebagai Karina. Dia adalah seorang cewek yang berambisi menjadi penyanyi profesional. Sayangnya, Karina ini adalah sosok yang menyebalkan.

Rasti pun mengatakan bahwa film Dreams ini mengajarkan untuk tidak berhenti meraih mimpi. Karakter yang diperankannya juga mengajarkan harus ada keselarasan antara mimpi dan kenyataan. “Film ini mengajarkan kalau kita jangan sampai berhenti mengejar mimpi. Tapi, karakter Karina mengajarkan kita bahwa ada kesinambungan antara mimpi, ambisi, kenyataan, dan lingkungan sekitar. Itu semua harus selaras,” ungkapnya, Rabu (24/2).

Karena karakternya, Rasti pun juga harus rela rambutnya berubah warna. “Ya, ini karena karakter Karina ini. Di film ini Karina rambutnya ada tujuh warna. Itu jadi tantangan terberat aku sih secara rambut aku selama ini lurus panjang hitam. Nah, di film Dreams ini Karina itu diva banget yang jadi center of attention. Jadi, bagaimana caranya aku mengubah diri aku dalam bentuk fisik yang menandakan aku sebagai Karina. Akhirnya, aku pilih cat warna rambut tujuh warna. Selesai syuting film aku ketagihan jadi ganti-ganti warna,” tambahnya.

Tapi, tenang saja, meskipun berganti-ganti warna, cat rambut yang dipakai oleh Rasti ternyata hanya sementara. “Karena ini temporary, jadi enggak bertahan lama, paling sebulan. Kalau bosan, aku sengaja lunturin warnanya,” tutupnya. (RBG/JPNN)