Arena Bermain dan Bioskop Transmart Bakal Diawasi TNI-Polri dan Satgas

0
1401

CILEGON – Manajemen Transmart Cilegon mengusulkan agar arena bermain dan bioskop di pusat perbelanjaan tersebut kembali dibuka.

Manajemen mengusulkan sejumlah konsep operasional di fasilitas buang terletak di lantai tiga dan empat tersebut. Salah satunya, dengan melibatkan TNI, Polri dan Satgas Covid-19 dalam pengawasan protokol kesehatan.

“Pengawasan tidak hanya dari internal, ada satgas Covid, polri, TNI yang ikut mengawasi,” ujar Vice Presiden Corporate Communicator Transmart Satria Hamid, Rabu (27/1).

Selain diawasi TNI Polri dan Satgas, operasional di area itu pun diperketat, dimana untuk kluster keluarga hanya diizinkan masuk maksimal lima orang, dengan batas usia di atas lima tahun.

Di arena bermain, batas waktu pun dibatasi hanya satu jam. “Nanti akan ada pita sebagai tanda setiap jam nya,” ujar Satria.

Pembelian tiket pun akan dilakukan di pintu masuk gedung. Sehingga di arena bermain tidak terjadi antrean pembelian tiket.

Dijelaskan Satria, permohonan dibuka kembali arena bermain dan bioskop demi perekonomian, karena akibat penutupan itu sejumlah pegawai terpaksa dirumahkan.

“Total ada 150 pegawai di lantai tiga dan empat,” ujarnya.

Jika Pemkot Cilegon dan Satgas Covid-19 Kota Cilegon mengizinkan, maka pembukaan kembali dua fasilitas tersebut akan dilakukan Februari mendatang. (Bayu)