Armada saat jumpa pers di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

Band Armada baru saja meluncurkan lagu terbaru berjudul Asal Kau Bahagia. Uniknya, lagu ini terinspirasi dari kata-kata yang lumrah diucapkan dalam keseharian. Yakni, ‘ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia’.

Kata tersebut kemudian dijadikan tema lagu oleh Rizal, Radha, Mai, Andit dan Endra. Armada menceritakannya lewat sebuah kisah tentang bagaimana mengikhlaskan sebuah hubungan.

“Lagu ini ceritanya bagaimana suatu hubungan yang tidak membahagiakan. Kemudian mengikhlaskan pasangan untuk bahagia dengan hal lain,” kata Rizal Armada saat jumpa pers di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3). sebagaimana dilansir JawaPos.com.

Dalam departemen lirik itu, Radha sebagai penulis sengaja memasukkan kata ‘rela kau dengannya asalkan kau bahagia’. Lirik tersebut membuat lagu ini mudah diingat. “Kalau dicermati liriknya malah mengajak move on,” ucapnya.

Selain itu, kekuatan lagu Asal Kau Bahagia terdengar di bagian musik. Armada tetap mengutamakan nuansa pop pada lagu ini.

“Kami masih membawakan pop seperti Armada biasanya. Tapi di lagu ini ada sedikit sentuhan string-nya biar lebih menyentuh,” jelas Rizal.

Lagu Asal Kau Bahagia milik Armada kini sudah tersedia di berbagai layanan musik digital. Pendengar juga bisa menikmati video lirik lagu ini di platform YouTube. (ded/JPG)