SERANG – Saat ini, penyedia jasa layanan perjalanan umrah dan haji plus banyak menjamur. Memilih travel yang berpengalaman untuk menemani perjalanan ibadah menjadi prioritas agar nyaman dan aman. Salah satunya, Arminareka Perdana yang memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam perjalanan umrah dan haji plus. Ini dikatakan pemilik Arminareka Perdana Perwakilan Arraudoh, Aam Hamroh. Perwakilan ini berada di Bukit Palem Jalan Taman Lotus Putih No 20, Kota Cilegon.

Pemilik Arminareka Perdana Perwakilan Arraudoh, Aam Hamroh, Jumat (30/10/2015). (Foto: Susi K)
Pemilik Arminareka Perdana Perwakilan Arraudoh, Aam Hamroh, Jumat (30/10/2015). (Foto: Susi K)

Kata dia, dalam merencanakan perjalanan ibadah umrah dan haji plus, jamaah harus pandai memilih travel. Salah satunya dengan cara mengecek dulu izin resmi dari Kementerian Agama agar tidak mengalami kendala dan tertipu oleh travel yang tidak bertanggung jawab. Arminareka Perdana adalah travel yang berpengalaman dan memiliki izin dari Kementerian Agama dan akan di-upgrade setiap tiga tahun sekali. “Alhamdulillah, Arminareka Perdana saat ini memiliki izin resmi terbaru. Izin untuk umrah nomor 78 tahun 2015 dan izin haji plus nomor 136 tahun 2015,” katanya.

Selain itu, Arminareka Perdana juga memiliki program yang pasti mulai dari jadwal keberangkatan, waktu penerbangan, hotel, dan visa keberangkatan harus terbit minimal tiga minggu sebelum keberangkatan. “Hal-hal seperti ini harus benar-benar diperhatikan jamaah yang ingin berangkat dan tanpa memperhatikan travel yang dipilih,” katanya.

Kata dia, sebagai agen perjalanan yang berpengalaman, Arminareka Perdana memiliki jadwal keberangkatan selama setahun kedepan dan setiap hari ada jadwal keberangkatan. Jadi, jamaah bisa menentukan sendiri jadwal keberangkatannya. Arminareka Perdana mampu memberangkatkan minimal 7.000 jamaah setiap bulannya. “Arminareka Perdana untuk 2016 mendatang, melakukan booking seat Garuda Indonesia sebanyak 30.000,” katanya.

Arminareka Perdana dinobatkan sebagai perusahaan travel terbanyak yang memberangkatkan umrah dan haji plus sejak 2009 lalu berdasarkan data Net Sales Garuda Indonesia. Selain bekerja sama dengan Garuda Indonesia, maskapai lainnya yakni Lion, Flynas, Emirates, dan Saudi Airlines.

Ia menilai, memilih travel yang amanah dan berpengalaman merupakan suatu keharusan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. “Jangan sampai jamaah telantar dan tidak jadi berangkat karena ada beberapa travel yang tidak amanah. Di sini, jamaah harus cerdas memilih travel yang amanah,” nilainya.

Ia berharap, kehadiran Arraudoh Travel Umroh dan Haji Plus Perwakilan Arminareka Perdana yang memiliki pengalaman 25 tahun bisa menjadi pilihan bagi jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umrah dan haji plus. “Kami siap mengantarkan jamaah umrah dan haji plus menjadi tamu Allah yang mulia,” harapnya. (RB/skn/dwi)