Artha Bangunan Tawarkan Belanja Berhadiah Mobil

Store Manager Artha Bangunan Serang Puput, Kamis (7/11).

SERANG – Artha Bangunan yang merupakan Supermarket Bahan Bangunan menawarkan program belanja berhadiah mobil dengan sistem undian. Program ini dimulai 1 Oktober 2019 hingga 31 Desember 2020 mendatang.

Store Manager Artha Bangunan Serang Puput mengatakan, Artha Bangunan kembali menghadirkan program undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setia. Ini juga sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penjualan.

“Dengan program ini, kunjungan semakin meningkat,” katanya.

Menurutnya, beberapa hadiah yang disiapkan antara lain satu unit Mitsubishi Xpander, dua unit Honda Revo, 25 pack uang tunai sebesar Rp2,5 juta. Hadiah tersebut bisa diraih dengan syarat yang mudah yakni minimal pembelian Rp1 juta akan mendapatkan satu kupon.

“Untuk itu, pengunjung bisa mengumpulkan kupon sebanyak-banyaknya,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, program undian ini untuk mendekatkan diri dengan pengunjung agar semakin loyal dan memilih Artha Bangunan untuk berbelanja kebutuhan bahan bangunan. Pengunjung yang berbelanja bukan hanya mendapatkan hadiah undian, tapi juga dapat menukarkan hadiah langsung dengan poin yang dikumpulkan.

“Setiap pembelanjaan, pengunjung mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan,” katanya.

Ia menambahkan, program undian ini hanya berlaku di Artha Bangunan Serang dan Cilegon, tetapi untuk hadiah utama berupa mobil yang disiapkan hanya satu.

“Nanti undian akan berlangsung pada Januari 2021 dan untuk mobil hanya satu. Ini berbeda dengan undian sebelumnya disiapkan masing-masing satu mobil,” tambahnya.

Ia berharap, program undian ini bisa dimanfaatkan para pengunjung dan semakin berkesempatan mendapatkan hadiah. “Bisa semakin setia dengan Artha Bangunan,” harapnya.

Saat ini, Artha Bangunan memiliki produk yang lengkap sehingga semakin banyak pilihan bagi para pengunjung. Selain promo undian, Artha Bangunan juga menawarkan banyak produk reguler. (Susi K)