Artha Jaya Mas Kramatwatu Resmi Dibuka

Direktur Utama Artha Jaya Mas Simson, Store Manager Artha Jaya Mas Kramatwatu Tati Maryati, Asisten Manager Uun, dan Marketing Communication Budi saat grand opening Artha Jaya Mas Kramatwatu, Rabu (22/1).

SERANG – Artha Jaya Mas Kramatwatu resmi dibuka pada 22 Januari 2020 yang dihadiri oleh jajaran direksi. Ini merupakan cabang pertama yang dibuka oleh Artha Jaya Mas yang berpusat di Ciwaru, Kota Serang.

Store Manager Artha Jaya Mas Kramatwatu Tati Maryati mengatakan, soft opening sudah dilakukan pada 9 Desember 2019 sambil mempersiapkan berbagai produk yang akan dipasarkan. Setelah semua siap baru resmi dibuka pada 22 Januari 2020. “Sekarang sudah lengkap mulai dari keramik, granite, cat, lampu, sanitary,” katanya.

Menurutnya, kehadiran Artha Jaya Mas Kramatwatu untuk mendekatkan diri dengan para konsumen sehingga lebih mudah membeli berbagai kebutuhan bahan bangunan.

Artha Jaya Mas Kramatwatu menyediakan program promosi setiap bulan sebagai salah satu cara meningkatkan penjualan. Program promosi diberikan lebih besar saat grand opening. “Yang awalnya diskon 45 persen ditambah 5 persen sehingga lebih besar,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, dengan lokasi yang strategis di Jalan Raya Serang -Cilegon bisa mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan bangunan. “Dengan konsep modern, konsumen lebih nyaman saat berbelanja,” jelasnya.

Sejak Desember 2019, Artha Jaya Mas Kramatwatu mendapatkan respons positif dari konsumen. Penjualan juga membaik. “Menandakan kehadiran Artha Jaya Mas Kramatwatu diterima masyarakat dan mudah-mudahan bisa terus meningkat penjualan berbagai produknya,” katanya.

Peresmian Artha Jaya Mas Kramatwatu ditandai dengan pengguntingan pita oleh pemilik Artha Jaya Mas Susanto, Dirut Artha Jaya Mas Simson, dan jajaran direksi lainnya. (skn/aas)