Artha Jaya Supermarket Bahan Bangunan Undi Program Boombastis Sale

Artha Jaya Supermarket
Simson, pemilik Artha Jaya Supermarket dan Bahan Bangunan, bersama karyawan dan saksi pengundian, Sabtu (9/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Artha Jaya Supermarket dan Bahan Bangunan kembali melakukan pengundian untuk program Boombastis Sale periode II pada Sabtu (9/1/2016). Dalam periode kedua ini, ada 38.712 kupon yang diundi di hadapan notaris, kepolisian, dinas sosial, dan lainnya.

Beberapa hadiah yang diundi, yakni satu unit Honda Revo 110 cc, satu unit HP Samsung Galaxy Core 2, satu unit TV LED Samsung 22 inci, satu unit lemari es Sharp SJM180D, dua unit DVD Samsung E360XD, dua unit rice cooker Cosmos CRJ 321, dua unit kipas angin Cosmos Duo 16SN, dan dua unit kompor gas Rinnai RI 522 C. Untuk periode kedua ini, ada 12 pemenang yang beruntung.

Pemilik Artha Jaya Supermarket dan Bahan Bangunan Simson mengatakan, program undian ini merupakan periode terakhir untuk program 2015. “Selamat kepada para pemenang semoga hadiah yang didapatkan bisa bermanfaat,” katanya, Sabtu (9/1/2016).

Kata dia, kehadiran program yang berlangsung selama 2015 lalu mendapatkan respons positif dari konsumen. Ini juga terlihat dari beragamnya konsumen yang melakukan pembelanjaan di Artha Jaya Supermarket dan Bahan Bangunan. “Responsnya positif karena peningkatan omzet. Ini sebagai bukti kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik,” katanya.

Kata dia, pada 2016, program undian akan kembali digelar yang akan dimulai pada Maret mendatang. Rencananya, pada program ini akan ada hadiah utama berupa mobil dengan satu periode. “Grand prize ini agar lebih menarik perhatian konsumen,” katanya.

Artha Jaya Supermarket dan Bahan Bangunan menyediakan berbagai kebutuhan bahan bangunan dari berbagai merek dengan kualitas yang terjamin. Supermarket dan Bahan Bangunan ini berada Ciwaru, Kota Serang. (RB/skn/dwi)

Artha Jaya Supermarket
Simson, pemilik Artha Jaya Supermarket dan Bahan Bangunan, mengambil kupon undian, Sabtu (9/1/2016). (Foto: Susi K)