Arus Lalin Cikande Masih Didominasi Karyawan Pabrik

0
2343

CIKANDE – Hari pertama penyekatan arus mudik lebaran 1442 hijriyah di wilayah Kecamatan Cikande tepatnya perbatasan Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang, masih terpantau lancar. Para pengendara masih didominasi karyawan pabrik yang dibuktikan dengan surat tugas dari perusahaan.

Pantauan Radar Banten Kamis (6/5) siang di pos penyekatan di Kawasan Asem, Cikande, terlihat puluhan anggota kepolisian berjaga baik dari arah Serang menuju Tangerang maupun sebaliknya. Satu persatu kendaraan roda dua dan empat diperiksa sebelum melintas.

Kepala Polsek Cikande dan Kibin Kompol Salahuddin mengatakan, pihaknya sudah mulai aktif melaksanakan tugas penyekatan sejak pukul 00.00 WIB. “Sampai siang ini, yang terpantau hanya aktivitas lalu lintas karyawan,” kata Salahuddin kepada Radar Banten.

Total personil yang dikerahkan selama penyekatan berlangsung, kata Salahuddin, mencapai 100 personil khusus anggota kepolisian baik dari Polsek maupun Polres Serang Kabupaten. “Kita juga dibantu dari Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang,” ungkapnya. (Haidar)