Asa Japanese Restaurant Halal Segera Dibuka di Cilegon

Sushi
Ilustrasi/ Inet

SERANG – Asa Japanese Restaurant di Cilegon akan segera dibuka. Masyarakat tidak perlu khawatir tentang makanan ini, karena semua hidangan yang disajikan berlabel halal. Rencananya pengelola akan melakukan uji coba dan soft opening pada 4 Februari mendatang.

“Semua menu halal, sehingga pengunjung bisa menikmati semua yang ada,” kata pemilik Asa Japanese Restaurant Achmad Sari Alam, Rabu (27/1/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, berbagai persiapan terus dilakukan. Hingga saat ini, tinggal menyelesaikan proses interior. Restoran ini mampu menampung 56 tamu. “Tinggal 10 persen rampung, semoga pada 4 Februari benar-benar siap untuk dibuka,” katanya.

Beberapa menu khas Jepang yang akan ditawarkan yakni chicken teriyaki, mie ramen, sushi, sushi mie, barbeque, dan lainnya. Selain menu khas Jepang, restoran ini juga akan menyediakan beberapa menu nusantara seperti sop buntut dan nasi goreng. Ini untuk memberikan pilihan kepada pengunjung yang tidak suka makanan khas Jepang. “Selain itu, banyak menu halal lainnya,” katanya.

Saat ini, masyarakat Indonesia mulai familiar dengan berbagai menu makanan khas Jepang. Untuk itu, pengelola optimis kehadiran restoran ini akan direspons positif pengunjung. “Kami hadir dengan konsep restoran bertaraf internasional dan dapurnya juga sama seperti hotel bintang 4. Dengan begini, pengunjung akan merasa nyaman menikmati hidangan,” katanya.

Untuk masalah harga, pengunjung tidak perlu khawatir, karena ditawarkan dengan harga terjangkau mulai Rp20 ribu hingga Rp160 ribu. Asa Japanese Restaurant ini berdampingan dengan A Mi Rang Korean Restaurant. Pengelola juga menyediakan pintu yang terkoneksi dengan A Mi Rang Korean Restaurant. Pintu ini berfungsi, jika kursi yang tersedia penuh atau pengunjung ingin menikmati makanan Korea dan Jepang. (RB/skn/ags)