ASN Harus Terapkan Profesionalisme, Inovasi dan Loyalitas

0
500 views

CILEGON – Demi percepatan pembangunan di Kota Cilegon, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) ditekankan untuk meningkatkan kinerja.

Sekretaris Daerah (Sekda) Cilegon Sari Suryati mengatakan, sikap profesionalisme, inovasi dan loyalitas harus senantiasa menyertai setiap pelaksanaan tugas yang menjadi kewajiban pegawai.

“Demi percepatan pembangunan Kota Cilegon, seluruh jajaran Korpri Kota Cilegon harus memiliki peran dalam laju pembangunan di Kota Cilegon,” kata Sekda dalam amanatnya saat upacara kesadaran nasional tingkat Kota Cilegon, Jumat (17/2).

Sekda mengungkapkan, segenap anggota Korpri Kota Cilegon untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tahun 2017 ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya dan progres pencapaian target RPJMD harus tercapai.

“Saya harap kita harus tetap semangat, karena ini adalah tugas kita, amanat yang harus dijalankan oleh ASN,” ungkapnya.

Sari mengajak kepada jajaran anggota Korpri untuk bersama-sama membangun situasi pemerintahan yang baik di Kota Cilegon.

“Bangun kerja sama yang sinergis antara pimpinan dan bawahan serta stakeholder lainnya, agar situasi kerja menjadi nyaman yang nantinya akan berdampak pada peningkatan kinerja,” terangnya. (Riko)