Asosiasi Otomotif Banten akan Gelar Pameran

SERANG – Asosiasi Otomotif Banten akan menggelar pameran otomotif yang difasilitasi oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten. Kegiatan bersama perdana ini akan berlangsung di Mall of Serang pada 17-27 Oktober 2019.

Sekretaris Asosiasi Otomotif Banten Daru Harti mengungkapkan, AOB bersinergi bersama Bapenda dengan menyelenggarakan pameran otomotif. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT Banten dan sebagai upaya meningkatkan penjualan unit sehingga tidak menunggu akhir tahun.

“Dengan banyaknya penjualan unit kendaraan secara otomatis juga memberikan pengaruh positif pada penerimaan pajak,” katanya.

Menurutnya, pameran ini berbeda dengan yang diselenggarakan AOB sebelumnya. Kali ini, pameran bukan hanya melibatkan kendaraan roda empat dan lembaga pembiayaan, tetapi juga aksesoris, kendaraan roda dua, showroom mobil bekas.

“Pameran kali ini lebih lengkap sehingga lebih ramai. Untuk mobil rencananya ada 14 brand yang ikut berpartisipasi,” katanya.

Menurutnya, pameran ini juga akan dimeriahkan beberapa kegiatan dan tentunya promo menarik dari setiap brand yang ikut berpartisipasi. Ada hadiah langsung dan doorprize, seperti Mitsubishi akan ada promo menarik yakni hadiah undian berupa satu sepeda motor bagi konsumen yang beruntung.

“Akan ada paket istimewa yang ditawarkan,” katanya. (Susi K)