Asosiasi Otomotif Banten Bagikan Sembako

0
1.191 views
Ketua AOB Tubagus Samsul Maarif (bermasker) saat membagikan kepada salah satu warga di Cilegon, Senin (6/4).

SERANG – Pandemi virus corona mengakibatkan penjualan kendaraan lesu. Namun para pimpinan diler dan leasing yang tergabung di Asosiasi Otomotif Banten (AOB) tetap semangat berkarya. Seperti pada Senin (6/4) lalu, AOB membagikan 150 paket sembako kepada warga di Serang dan Cilegon, serta dua penampung air untuk sarana ibadah di Kota Serang.

Sekretaris AOB Daru Harti mengungkapkan, program AOB Peduli ini hasil donasi 25 anggota AOB, baik diler maupun leasing. “Untuk sembako yang diberikan berupa beras, mi instan, kecap, minyak goreng, saus, gula, teh, dan masker,” katanya, Selasa (7/4).

Ketua AOB Tubagus Samsul Maarif mengungkapkan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian anggota AOB terhadap warga yang terkena dampak wabah corona secara ekonomi. “Meskipun yang diberikan tidak banyak, semoga bermanfaat dan membantu untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Pada kegiatan baksos, sejumlah pimpinan dealer dan leasing terjun langsung memberikan bantuan. Antara lain Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti, Kepala Cabang Suzuki Cilegon Tubagus Samsul Maarif, Kepala Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian, Kepala Tunas Toyota Serang Dody Priyanto, Kepala Hino Serang Urip Widodo, Business Manager Mitsubishi Cilegon Usdensi, dan lainnya.

Ia berharap, wabah corona ini bisa segera mereda dan perekonomian pulih kembali. Penjualan otomotif pun bisa normal kembali. (Susi K)