Astaga, di Cipondoh Ada Tiang Listrik Berdiri di Tengah Jalan

Tangerang
Sejumlah tiang listrik yang mengganggu pengendara berdiri di tengah Jalan Irigasi, Kelurahan Gondrong, Cipondoh, Selasa (21/6). (Foto: Iwan Setiawan)

CIPONDOH – Sejumlah tiang listrik berdiri kokoh di tengah Jalan Irigasi, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh. Keberadaannya mengganggu pengguna jalan terutama di malam hari lantaran kurang terlihat.

Keberadaan tiang listrik sampai di tengah jalan. Itu lantaran saat pelebaran jalan tersebut sekira enam bulan lalu tiangnya belum dilakukan pembenahan. Posisi sebelumnya ada di pinggir jalan kini hampir di tengah-tengah jalan.

Lurah Gondrong Rudin mengatakan, pihaknya sudah memberitahukan ke kecamatan dan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangerang supaya keberadaan tiang tersebut dibenahi. Itu karena posisinya mengganggu pengguna jalan. “Masyarakat juga banyak mengeluhkan,” katanya, Selasa (21/6).

Kata Rudin, beruntung adanya tiang listrik itu tidak menimbulkan bahaya pengguna kendaraan. Tetapi alangkah baiknya sebelum jatuh korban tiang-tiang listrik tersebut dibenahi.

Warga lingkungan RT 04/05, Kelurahan Gondrong, Royani mengaku khawatir terkait adanya sejumlah tiang listrik posisinya berada di tengah-tengah jalan. Dirinya menilai pemerintah setempat dan perusahaan listrik lambat merespon keluhan warga. “Cuma dibenahi saja sih apa susahnya,” katanya dengan nada kesal.

Pantauan Radar Banten di lokasi, keberadaan tiang listrik ini membahayakan pengendara. Terlebih jika pada malam hari. (Iwan Setiawan/Radar Banten)